DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD KATHOLIK KARAWATUNG, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 10:52

SD KATHOLIK KARAWATUNG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Solor Barat, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. SD KATHOLIK KARAWATUNG didirikan pada tanggal 1 Maret 1993 dengan Nomor SK Pendirian 01 Tahun 1993 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 92 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD KATHOLIK KARAWATUNG saat ini adalah Mariana Imelda Sipa Gamur. Operator yang bertanggung jawab adalah Irianto Liko Koten.

SD KATHOLIK KARAWATUNG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Flores Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD KATHOLIK KARAWATUNG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Solor Barat, Kab. Flores Timur.

Data Lengkap SD KATHOLIK KARAWATUNG

Akreditasi dan Sertifikasi SD KATHOLIK KARAWATUNG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SD KATHOLIK KARAWATUNG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD KATHOLIK KARAWATUNG

Pada saat artikel ini ditulis, SD KATHOLIK KARAWATUNG memiliki total 92 siswa yang terdiri dari 46 siswa laki-laki dan 46 siswa perempuan, di mana siswa laki-laki sama dengan jumlah siswa perempuan.

Alamat SD KATHOLIK KARAWATUNG

Alamat SD KATHOLIK KARAWATUNG terletak di Karawatung, Karawatung, Kec. Solor Barat, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD KATHOLIK KARAWATUNG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD KATHOLIK KARAWATUNG, Anda bisa menghubungi SD KATHOLIK KARAWATUNG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD KATHOLIK KARAWATUNG yang terletak di Karawatung, Karawatung, Kec. Solor Barat, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SD KATHOLIK KARAWATUNG

NPSN69725960
Nama SekolahSD KATHOLIK KARAWATUNG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Maret 1993
No. SK Pendirian01 Tahun 1993
Tanggal Operasional4 Februari 2019
No. SK Operasional88 Tahun 2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatKarawatung
Desa / KelurahanKarawatung
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Solor Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Flores Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email
Website
Kepala SekolahMariana Imelda Sipa Gamur
OperatorIrianto Liko Koten

Ulasan SD KATHOLIK KARAWATUNG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD KATHOLIK KARAWATUNG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD KATHOLIK KARAWATUNG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD KATHOLIK KARAWATUNG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah