DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD KATOLIK LETER, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 14:10

SD KATOLIK LETER merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Adonara Barat, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur. SD KATOLIK LETER didirikan pada tanggal 1 Agustus 1950 dengan Nomor SK Pendirian NOMOR : IV/7/SAR/25/461/93 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 91 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD KATOLIK LETER saat ini adalah Elias Nama Libur. Operator yang bertanggung jawab adalah Yohanes Marianus Da Santo.

Dengan adanya keberadaan SD KATOLIK LETER, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Adonara Barat, Kab. Flores Timur.

Data Lengkap SD KATOLIK LETER

Peserta Didik SD KATOLIK LETER

Pada saat artikel ini ditulis, SD KATOLIK LETER memiliki total 91 siswa yang terdiri dari 50 siswa laki-laki dan 41 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD KATOLIK LETER

Alamat SD KATOLIK LETER terletak di Ritawolo - Bukit Seburi, Bukit Seburi, Kec. Adonara Barat, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD KATOLIK LETER

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD KATOLIK LETER, Anda bisa menghubungi SD KATOLIK LETER melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD KATOLIK LETER yang terletak di Ritawolo - Bukit Seburi, Bukit Seburi, Kec. Adonara Barat, Kab. Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.

Website SD KATOLIK LETER

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD KATOLIK LETER melalui website resmi SD KATOLIK LETER dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD KATOLIK LETER

NPSN50301832
Nama SekolahSD KATOLIK LETER
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Agustus 1950
No. SK PendirianNOMOR : IV/7/SAR/25/461/93
Tanggal Operasional4 Februari 1919
No. SK OperasionalNO 88 TAHUN 2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatRitawolo - Bukit Seburi
Desa / KelurahanBukit Seburi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Adonara Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Flores Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon-
Fax085253187068
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahElias Nama Libur
OperatorYohanes Marianus Da Santo

Ulasan SD KATOLIK LETER

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD KATOLIK LETER. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD KATOLIK LETER di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD KATOLIK LETER

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah