DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES TENDA, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 10:03

SD INPRES TENDA merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur. SD INPRES TENDA didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian Bupati Manggarai yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 470 siswa ini dibimbing oleh 21 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES TENDA saat ini adalah Anita Maria Dahur. Operator yang bertanggung jawab adalah Carolus Jerivanbards Gias.

SD INPRES TENDA merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Manggarai yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD INPRES TENDA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai.

Data Lengkap SD INPRES TENDA

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES TENDA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 760/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SD INPRES TENDA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD INPRES TENDA

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES TENDA memiliki total 470 siswa yang terdiri dari 269 siswa laki-laki dan 201 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD INPRES TENDA

Alamat SD INPRES TENDA terletak di Jln. Bangau Kel.Tenda, Tenda, Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD INPRES TENDA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES TENDA, Anda bisa menghubungi SD INPRES TENDA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES TENDA yang terletak di Jln. Bangau Kel.Tenda, Tenda, Kec. Langke Rembong, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SD INPRES TENDA

NPSN50307902
Nama SekolahSD INPRES TENDA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK PendirianBupati Manggarai
Tanggal Operasional1 Juli 1979
No. SK Operasional30/01/1981
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi760/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJln. Bangau Kel.Tenda
Desa / KelurahanTenda
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Langke Rembong
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manggarai
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahAnita Maria Dahur
OperatorCarolus Jerivanbards Gias

Ulasan SD INPRES TENDA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES TENDA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES TENDA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES TENDA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah