DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDK REJENG, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Kamis, 25 April 2024 14:19

SDK REJENG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Lelak, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur. SDK REJENG didirikan pada tanggal 22 April 1981 dengan Nomor SK Pendirian 30 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 193 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDK REJENG saat ini adalah Patrisia Darti Larung. Operator yang bertanggung jawab adalah Gaspar Gilo.

SDK REJENG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Manggarai yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SDK REJENG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lelak, Kab. Manggarai.

Data Lengkap SDK REJENG

Akreditasi dan Sertifikasi SDK REJENG

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 760/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 9 September 2019. Selain itu, SDK REJENG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SDK REJENG

Pada saat artikel ini ditulis, SDK REJENG memiliki total 193 siswa yang terdiri dari 99 siswa laki-laki dan 94 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDK REJENG

Alamat SDK REJENG terletak di Rejeng Kecamatan Lelak Kabupaten Manggarai- Provinsi Nusa Tenggara Timur, Bangka Lelak, Kec. Lelak, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SDK REJENG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDK REJENG, Anda bisa menghubungi SDK REJENG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDK REJENG yang terletak di Rejeng Kecamatan Lelak Kabupaten Manggarai- Provinsi Nusa Tenggara Timur, Bangka Lelak, Kec. Lelak, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SDK REJENG

NPSN50303203
Nama SekolahSDK REJENG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri22 April 1981
No. SK Pendirian30
Tanggal Operasional22 April 1981
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi9 September 2019
No. SK Akreditasi760/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatRejeng Kecamatan Lelak Kabupaten Manggarai- Provinsi Nusa Tenggara Timur
Desa / KelurahanBangka Lelak
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lelak
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Manggarai
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahPatrisia Darti Larung
OperatorGaspar Gilo

Ulasan SDK REJENG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDK REJENG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDK REJENG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDK REJENG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah