DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPTK Hanggaroru, Kab. Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 07:27

SMPTK Hanggaroru merupakan salah satu sekolah jenjang SMPTK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Rindi, Kab. Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. SMPTK Hanggaroru didirikan pada tanggal 21 Mei 2016 dengan Nomor SK Pendirian Yys.110nTahun 2016 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 44 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPTK Hanggaroru saat ini adalah Dominggus Lai Jangga Amah, S. Th. Operator yang bertanggung jawab adalah Mutu Hamapati.

Dengan adanya keberadaan SMPTK Hanggaroru, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Rindi, Kab. Sumba Timur.

Data Lengkap SMPTK Hanggaroru

Peserta Didik SMPTK Hanggaroru

Pada saat artikel ini ditulis, SMPTK Hanggaroru memiliki total 44 siswa yang terdiri dari 19 siswa laki-laki dan 25 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMPTK Hanggaroru

Alamat SMPTK Hanggaroru terletak di Jl.. Rende-Tamma Rt.007 Rw.003 Dusun Tanaridu, Hanggaroru, Kec. Rindi, Kab. Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMPTK Hanggaroru

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPTK Hanggaroru, Anda bisa menghubungi SMPTK Hanggaroru melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPTK Hanggaroru yang terletak di Jl.. Rende-Tamma Rt.007 Rw.003 Dusun Tanaridu, Hanggaroru, Kec. Rindi, Kab. Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Website SMPTK Hanggaroru

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMPTK Hanggaroru melalui website resmi SMPTK Hanggaroru dengan alamat smptkhanggaroru.co.id.

Informasi Lengkap SMPTK Hanggaroru

NPSN69991301
Nama SekolahSMPTK Hanggaroru
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri21 Mei 2016
No. SK PendirianYys.110nTahun 2016
Tanggal Operasional4 Agustus 2016
No. SK OperasionalDJ.IV/KEP/Kk.005/499/2016
Jenjang PendidikanSMPTK
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl.. Rende-Tamma Rt.007 Rw.003 Dusun Tanaridu
Desa / KelurahanHanggaroru
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Rindi
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumba Timur
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email
Websitesmptkhanggaroru.co.id
Kepala SekolahDominggus Lai Jangga Amah, S. Th
OperatorMutu Hamapati

Ulasan SMPTK Hanggaroru

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPTK Hanggaroru. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPTK Hanggaroru di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPTK Hanggaroru

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah