DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES UFALEN, Kab. Rote-Ndao, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 18:00

SD INPRES UFALEN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Rote Tengah, Kab. Rote-Ndao, Nusa Tenggara Timur. SD INPRES UFALEN didirikan pada tanggal 1 Agustus 1952 dengan Nomor SK Pendirian 800/01/08/SD.01/1952 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 125 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES UFALEN saat ini adalah Regina Janse Manao. Operator yang bertanggung jawab adalah Melen Semuel Manu.

SD INPRES UFALEN merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Rote-Ndao yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD INPRES UFALEN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Rote Tengah, Kab. Rote-Ndao.

Data Lengkap SD INPRES UFALEN

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES UFALEN

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 32/SK/BAN-S/M NTT/X/2018 pada tanggal 29 Oktober 2018. Selain itu, SD INPRES UFALEN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD INPRES UFALEN

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES UFALEN memiliki total 125 siswa yang terdiri dari 59 siswa laki-laki dan 66 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD INPRES UFALEN

Alamat SD INPRES UFALEN terletak di DESA.SIOMEDA- KEC.ROTE TENGAH, Nggodimeda, Kec. Rote Tengah, Kab. Rote-Ndao, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD INPRES UFALEN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES UFALEN, Anda bisa menghubungi SD INPRES UFALEN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES UFALEN yang terletak di DESA.SIOMEDA- KEC.ROTE TENGAH, Nggodimeda, Kec. Rote Tengah, Kab. Rote-Ndao, Nusa Tenggara Timur.

Website SD INPRES UFALEN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD INPRES UFALEN melalui website resmi SD INPRES UFALEN dengan alamat www.sdiufalen.com.id.

Informasi Lengkap SD INPRES UFALEN

NPSN50304674
Nama SekolahSD INPRES UFALEN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Agustus 1952
No. SK Pendirian800/01/08/SD.01/1952
Tanggal Operasional1 Agustus 1952
No. SK Operasional800/SD.01/1952
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi29 Oktober 2018
No. SK Akreditasi32/SK/BAN-S/M NTT/X/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatDESA.SIOMEDA- KEC.ROTE TENGAH
Desa / KelurahanNggodimeda
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Rote Tengah
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Rote-Ndao
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdiufalen.com.id
Kepala SekolahRegina Janse Manao
OperatorMelen Semuel Manu

Ulasan SD INPRES UFALEN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES UFALEN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES UFALEN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES UFALEN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah