DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi, Kab. Nagakeo, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Selasa, 7 Mei 2024 18:56

SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi merupakan salah satu sekolah jenjang SMAg.K berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Mauponggo, Kab. Nagakeo, Nusa Tenggara Timur. SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi didirikan pada tanggal 16 Desember 2016 dengan Nomor SK Pendirian 729/2016 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 123 siswa ini dibimbing oleh 20 guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Yulius Ceme Owa.

SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi merupakan salah satu sekolah jenjang SMAg.K di wilayah Kab. Nagakeo yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mauponggo, Kab. Nagakeo.

Data Lengkap SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi

Akreditasi dan Sertifikasi SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 973/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 5 November 2019. Selain itu, SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi

Pada saat artikel ini ditulis, SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi memiliki total 123 siswa yang terdiri dari 42 siswa laki-laki dan 81 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi

Alamat SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi terletak di Wolosambi, Sawu, Kec. Mauponggo, Kab. Nagakeo, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi, Anda bisa menghubungi SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi yang terletak di Wolosambi, Sawu, Kec. Mauponggo, Kab. Nagakeo, Nusa Tenggara Timur.

Website SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi melalui website resmi SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi dengan alamat smakjoannebaptista.blogspot.com.

Informasi Lengkap SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi

NPSN69961598
Nama SekolahSM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri16 Desember 2016
No. SK Pendirian729/2016
Tanggal Operasional16 Desember 2016
No. SK Operasional729/2016
Jenjang PendidikanSMAg.K
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi5 November 2019
No. SK Akreditasi973/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatWolosambi
Desa / KelurahanSawu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mauponggo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Nagakeo
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesmakjoannebaptista.blogspot.com
Kepala Sekolah
OperatorYulius Ceme Owa

Ulasan SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SM Agama Katolik Santo Joanne Baptista Wolosambi

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah