DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SEMINARI SINAR BUANA, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 13 September 2024 22:55

SMP SEMINARI SINAR BUANA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. SMP SEMINARI SINAR BUANA didirikan pada tanggal 14 Juli 1995 dengan Nomor SK Pendirian 5330/I.21/I/ 1995 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah SMP SEMINARI SINAR BUANA saat ini adalah Felix Heribertus Sugeng. Operator yang bertanggung jawab adalah Sebastiao Januario Siga Sambu.

SMP SEMINARI SINAR BUANA merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Sumba Barat Daya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP SEMINARI SINAR BUANA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya.

Data Lengkap SMP SEMINARI SINAR BUANA

Akreditasi dan Sertifikasi SMP SEMINARI SINAR BUANA

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 32/SK/BAN-S/M NTT/X/2018 pada tanggal 29 Oktober 2018. Selain itu, SMP SEMINARI SINAR BUANA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP SEMINARI SINAR BUANA

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SEMINARI SINAR BUANA memiliki total 69 siswa yang terdiri dari 69 siswa laki-laki dan 0 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP SEMINARI SINAR BUANA

Alamat SMP SEMINARI SINAR BUANA terletak di Kalembu Ngga, Wee Londa, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMP SEMINARI SINAR BUANA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SEMINARI SINAR BUANA, Anda bisa menghubungi SMP SEMINARI SINAR BUANA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SEMINARI SINAR BUANA yang terletak di Kalembu Ngga, Wee Londa, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Website SMP SEMINARI SINAR BUANA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP SEMINARI SINAR BUANA melalui website resmi SMP SEMINARI SINAR BUANA dengan alamat www.seminarisinarbuana.com.

Informasi Lengkap SMP SEMINARI SINAR BUANA

NPSN50304115
Nama SekolahSMP SEMINARI SINAR BUANA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri14 Juli 1995
No. SK Pendirian5330/I.21/I/ 1995
Tanggal Operasional14 Juli 1995
No. SK Operasional5330/I 21/I/1995
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi29 Oktober 2018
No. SK Akreditasi32/SK/BAN-S/M NTT/X/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatKalembu Ngga
Desa / KelurahanWee Londa
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kota Tambolaka
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumba Barat Daya
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax0387
Email[email protected]
Websitewww.seminarisinarbuana.com
Kepala SekolahFelix Heribertus Sugeng
OperatorSebastiao Januario Siga Sambu

Ulasan SMP SEMINARI SINAR BUANA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SEMINARI SINAR BUANA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SEMINARI SINAR BUANA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SEMINARI SINAR BUANA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah