DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAK LENDE PEGHE, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 11:08

SMAK LENDE PEGHE merupakan salah satu sekolah jenjang SMAK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kodi Balaghar, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. SMAK LENDE PEGHE didirikan pada tanggal 25 Maret 2019 dengan Nomor SK Pendirian 04/YPPS/III/2019 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 130 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAK LENDE PEGHE saat ini adalah David Ndara Walla. Operator yang bertanggung jawab adalah Ayup Katoda,s. Pd.

Dengan adanya keberadaan SMAK LENDE PEGHE, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kodi Balaghar, Kab. Sumba Barat Daya.

Data Lengkap SMAK LENDE PEGHE

Peserta Didik SMAK LENDE PEGHE

Pada saat artikel ini ditulis, SMAK LENDE PEGHE memiliki total 130 siswa yang terdiri dari 76 siswa laki-laki dan 54 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAK LENDE PEGHE

Alamat SMAK LENDE PEGHE terletak di Jalan Wailangira, Waimakaha, Kec. Kodi Balaghar, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMAK LENDE PEGHE

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAK LENDE PEGHE, Anda bisa menghubungi SMAK LENDE PEGHE melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAK LENDE PEGHE yang terletak di Jalan Wailangira, Waimakaha, Kec. Kodi Balaghar, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Website SMAK LENDE PEGHE

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAK LENDE PEGHE melalui website resmi SMAK LENDE PEGHE dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SMAK LENDE PEGHE

NPSN70001847
Nama SekolahSMAK LENDE PEGHE
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri25 Maret 2019
No. SK Pendirian04/YPPS/III/2019
Tanggal Operasional12 Maret 2020
No. SK Operasional164 TAHUN 2020
Jenjang PendidikanSMAK
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJalan Wailangira
Desa / KelurahanWaimakaha
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kodi Balaghar
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumba Barat Daya
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax085267438372
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahDavid Ndara Walla
OperatorAyup Katoda,s. Pd

Ulasan SMAK LENDE PEGHE

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAK LENDE PEGHE. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAK LENDE PEGHE di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAK LENDE PEGHE

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah