DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPTK Waipota, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Rabu, 1 Mei 2024 06:16

SMPTK Waipota merupakan salah satu sekolah jenjang SMPTK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kodi Balaghar, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. SMPTK Waipota didirikan pada tanggal 25 Maret 2021 dengan Nomor SK Pendirian 062/YPPS/SMPTK-WKB/SBD/II/2022 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 80 siswa ini dibimbing oleh 4 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPTK Waipota saat ini adalah Kristofel Ndona. Operator yang bertanggung jawab adalah -.

Dengan adanya keberadaan SMPTK Waipota, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kodi Balaghar, Kab. Sumba Barat Daya.

Data Lengkap SMPTK Waipota

Peserta Didik SMPTK Waipota

Pada saat artikel ini ditulis, SMPTK Waipota memiliki total 80 siswa yang terdiri dari 45 siswa laki-laki dan 35 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMPTK Waipota

Alamat SMPTK Waipota terletak di Jl. Kalembu Rame, Desa Wainyapu, Kec. Kodi Balaghar, kabupaten Sumba Barat Daya,, Wainyapu, Kec. Kodi Balaghar, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SMPTK Waipota

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPTK Waipota, Anda bisa menghubungi SMPTK Waipota melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPTK Waipota yang terletak di Jl. Kalembu Rame, Desa Wainyapu, Kec. Kodi Balaghar, kabupaten Sumba Barat Daya,, Wainyapu, Kec. Kodi Balaghar, Kab. Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

Informasi Lengkap SMPTK Waipota

NPSN70027866
Nama SekolahSMPTK Waipota
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri25 Maret 2021
No. SK Pendirian062/YPPS/SMPTK-WKB/SBD/II/2022
Tanggal Operasional11 Maret 2022
No. SK Operasional107 TAHUN 2022
Jenjang PendidikanSMPTK
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. Kalembu Rame, Desa Wainyapu, Kec. Kodi Balaghar, kabupaten Sumba Barat Daya,
Desa / KelurahanWainyapu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kodi Balaghar
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumba Barat Daya
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email
Website
Kepala SekolahKristofel Ndona
Operator-

Ulasan SMPTK Waipota

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPTK Waipota. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPTK Waipota di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPTK Waipota

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah