DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES SELI, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Timur

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 18:24

SD INPRES SELI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kobalima, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Timur. SD INPRES SELI didirikan pada tanggal 19 Mei 2002 dengan Nomor SK Pendirian 08HK2002 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 132 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES SELI saat ini adalah Amandus Loro. Operator yang bertanggung jawab adalah Rui Sekeira Cortereal.

SD INPRES SELI merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Malaka yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD INPRES SELI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kobalima, Kab. Malaka.

Data Lengkap SD INPRES SELI

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES SELI

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 31 Desember 2007. Selain itu, SD INPRES SELI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD INPRES SELI

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES SELI memiliki total 132 siswa yang terdiri dari 71 siswa laki-laki dan 61 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD INPRES SELI

Alamat SD INPRES SELI terletak di Raihenek, Rainawe, Kec. Kobalima, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Kontak SD INPRES SELI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES SELI, Anda bisa menghubungi SD INPRES SELI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES SELI yang terletak di Raihenek, Rainawe, Kec. Kobalima, Kab. Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Website SD INPRES SELI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD INPRES SELI melalui website resmi SD INPRES SELI dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD INPRES SELI

NPSN50301553
Nama SekolahSD INPRES SELI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri19 Mei 2002
No. SK Pendirian08HK2002
Tanggal Operasional19 Mei 2002
No. SK Operasionalsdi.sl/421.02/SKP/45/VII/2019
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi31 Desember 2007
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2000
AlamatRaihenek
Desa / KelurahanRainawe
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kobalima
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Malaka
Provinsi / LNNusa Tenggara Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahAmandus Loro
OperatorRui Sekeira Cortereal

Ulasan SD INPRES SELI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES SELI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES SELI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES SELI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah