DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES WAIDIDE, Kab. Paniai, Papua

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 13:37

SD INPRES WAIDIDE merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Yatamo, Kab. Paniai, Papua. SD INPRES WAIDIDE didirikan pada tanggal 1 Januari 1910 dengan Nomor SK Pendirian 02/SKPS/SD/WD/I/1980 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 380 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES WAIDIDE saat ini adalah Ice Nawipa, S. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Ice Nawipa.

SD INPRES WAIDIDE merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Paniai yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD INPRES WAIDIDE, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Yatamo, Kab. Paniai.

Data Lengkap SD INPRES WAIDIDE

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES WAIDIDE

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 46/BAP-SM/TU/X 2014 pada tanggal 7 November 2014. Selain itu, SD INPRES WAIDIDE juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD INPRES WAIDIDE

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES WAIDIDE memiliki total 380 siswa yang terdiri dari 216 siswa laki-laki dan 164 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD INPRES WAIDIDE

Alamat SD INPRES WAIDIDE terletak di Jln. Boba, Keniapa / Udaugida, Kec. Yatamo, Kab. Paniai, Papua.

Kontak SD INPRES WAIDIDE

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES WAIDIDE, Anda bisa menghubungi SD INPRES WAIDIDE melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES WAIDIDE yang terletak di Jln. Boba, Keniapa / Udaugida, Kec. Yatamo, Kab. Paniai, Papua.

Website SD INPRES WAIDIDE

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD INPRES WAIDIDE melalui website resmi SD INPRES WAIDIDE dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SD INPRES WAIDIDE

NPSN60302315
Nama SekolahSD INPRES WAIDIDE
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1910
No. SK Pendirian02/SKPS/SD/WD/I/1980
Tanggal Operasional11 November 2020
No. SK Operasional421.1/009/PDP/2020
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi7 November 2014
No. SK Akreditasi46/BAP-SM/TU/X 2014
Sertifikasi9001:2008
AlamatJln. Boba
Desa / KelurahanKeniapa / Udaugida
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Yatamo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Paniai
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahIce Nawipa, S. Pd
OperatorIce Nawipa

Ulasan SD INPRES WAIDIDE

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES WAIDIDE. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES WAIDIDE di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES WAIDIDE

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah