DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH, Kab. Boven Digoel, Papua

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 12:23

SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Mandobo, Kab. Boven Digoel, Papua. SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH didirikan pada tanggal 1 Desember 2015 dengan Nomor SK Pendirian 420/685/TAHUN/2015 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 184 siswa ini dibimbing oleh 17 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH saat ini adalah Lidia Natalia Yamlean. Operator yang bertanggung jawab adalah Lukas Takndare, S. Sos.

SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Boven Digoel yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Mandobo, Kab. Boven Digoel.

Data Lengkap SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH

Akreditasi dan Sertifikasi SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH memiliki total 184 siswa yang terdiri dari 113 siswa laki-laki dan 71 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH

Alamat SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH terletak di Jl. Trans Papua, Persatuan, Kec. Mandobo, Kab. Boven Digoel, Papua.

Kontak SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH, Anda bisa menghubungi SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH yang terletak di Jl. Trans Papua, Persatuan, Kec. Mandobo, Kab. Boven Digoel, Papua.

Informasi Lengkap SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH

NPSN60303703
Nama SekolahSMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Desember 2015
No. SK Pendirian420/685/TAHUN/2015
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Trans Papua
Desa / KelurahanPersatuan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Mandobo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Boven Digoel
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahLidia Natalia Yamlean
OperatorLukas Takndare, S. Sos

Ulasan SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP SATU ATAP ST FRANSISKUS XAVERIUS TANAH MERAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah