DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPN NIPSAN, Kab. Yahukimo, Papua

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 06:39

SMPN NIPSAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Nipsan, Kab. Yahukimo, Papua. SMPN NIPSAN didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 82 siswa ini dibimbing oleh 2 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPN NIPSAN saat ini adalah Otta Yando. Operator yang bertanggung jawab adalah Yonathan Wisabla.

SMPN NIPSAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Yahukimo yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMPN NIPSAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Nipsan, Kab. Yahukimo.

Data Lengkap SMPN NIPSAN

Akreditasi dan Sertifikasi SMPN NIPSAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 163/BAP-SM/TU/X 2016 pada tanggal 28 November 2016. Selain itu, SMPN NIPSAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMPN NIPSAN

Pada saat artikel ini ditulis, SMPN NIPSAN memiliki total 82 siswa yang terdiri dari 53 siswa laki-laki dan 29 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMPN NIPSAN

Alamat SMPN NIPSAN terletak di NIPSAN, Nipsan, Kec. Nipsan, Kab. Yahukimo, Papua.

Kontak SMPN NIPSAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPN NIPSAN, Anda bisa menghubungi SMPN NIPSAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPN NIPSAN yang terletak di NIPSAN, Nipsan, Kec. Nipsan, Kab. Yahukimo, Papua.

Website SMPN NIPSAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMPN NIPSAN melalui website resmi SMPN NIPSAN dengan alamat yonexs.wis.

Informasi Lengkap SMPN NIPSAN

NPSN60303340
Nama SekolahSMPN NIPSAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi28 November 2016
No. SK Akreditasi163/BAP-SM/TU/X 2016
Sertifikasi9001:2000
AlamatNIPSAN
Desa / KelurahanNipsan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Nipsan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Yahukimo
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteyonexs.wis
Kepala SekolahOtta Yando
OperatorYonathan Wisabla

Ulasan SMPN NIPSAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPN NIPSAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPN NIPSAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPN NIPSAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah