DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA NEGERI KIWIROK, Kab. Pegunungan Bintang, Papua

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 00:57

SMA NEGERI KIWIROK merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kiwirok, Kab. Pegunungan Bintang, Papua. SMA NEGERI KIWIROK didirikan pada tanggal 1 Oktober 2016 dengan Nomor SK Pendirian 104 Tahun 2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 192 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA NEGERI KIWIROK saat ini adalah Karolus Butu. Operator yang bertanggung jawab adalah Henri Sitorus.

Dengan adanya keberadaan SMA NEGERI KIWIROK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kiwirok, Kab. Pegunungan Bintang.

Data Lengkap SMA NEGERI KIWIROK

Peserta Didik SMA NEGERI KIWIROK

Pada saat artikel ini ditulis, SMA NEGERI KIWIROK memiliki total 192 siswa yang terdiri dari 116 siswa laki-laki dan 76 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA NEGERI KIWIROK

Alamat SMA NEGERI KIWIROK terletak di Jalan Tapal Batas RI-PNG, Sopamikma, Kec. Kiwirok, Kab. Pegunungan Bintang, Papua.

Kontak SMA NEGERI KIWIROK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA NEGERI KIWIROK, Anda bisa menghubungi SMA NEGERI KIWIROK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA NEGERI KIWIROK yang terletak di Jalan Tapal Batas RI-PNG, Sopamikma, Kec. Kiwirok, Kab. Pegunungan Bintang, Papua.

Website SMA NEGERI KIWIROK

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA NEGERI KIWIROK melalui website resmi SMA NEGERI KIWIROK dengan alamat smakiwirok.com.

Informasi Lengkap SMA NEGERI KIWIROK

NPSN69986462
Nama SekolahSMA NEGERI KIWIROK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Oktober 2016
No. SK Pendirian104 Tahun 2016
Tanggal Operasional1 Oktober 2016
No. SK Operasional104 Tahun 2016
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiProses Sertifikasi
AlamatJalan Tapal Batas RI-PNG
Desa / KelurahanSopamikma
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kiwirok
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Pegunungan Bintang
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email
Websitesmakiwirok.com
Kepala SekolahKarolus Butu
OperatorHenri Sitorus

Ulasan SMA NEGERI KIWIROK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA NEGERI KIWIROK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA NEGERI KIWIROK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA NEGERI KIWIROK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah