DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI, Kab. Tolikara, Papua

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 09:16

SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Bokondini, Kab. Tolikara, Papua. SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI didirikan pada tanggal 26 Januari 2018 dengan Nomor SK Pendirian 420/52/TAHUN 2018 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 89 siswa ini dibimbing oleh 6 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI saat ini adalah Priskila Sawen. Operator yang bertanggung jawab adalah Jessy Indah Wijayanti.

Dengan adanya keberadaan SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Bokondini, Kab. Tolikara.

Data Lengkap SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI

Peserta Didik SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI

Pada saat artikel ini ditulis, SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI memiliki total 89 siswa yang terdiri dari 57 siswa laki-laki dan 32 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI

Alamat SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI terletak di Desa Mairini Distrik Bokondini, Mairini, Kec. Bokondini, Kab. Tolikara, Papua.

Kontak SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI, Anda bisa menghubungi SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI yang terletak di Desa Mairini Distrik Bokondini, Mairini, Kec. Bokondini, Kab. Tolikara, Papua.

Website SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI melalui website resmi SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI dengan alamat obanggen.wordpress.com.

Informasi Lengkap SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI

NPSN69973686
Nama SekolahSMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 Januari 2018
No. SK Pendirian420/52/TAHUN 2018
Tanggal Operasional20 Februari 2018
No. SK Operasional421.2-050
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatDesa Mairini Distrik Bokondini
Desa / KelurahanMairini
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Bokondini
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tolikara
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email
Websiteobanggen.wordpress.com
Kepala SekolahPriskila Sawen
OperatorJessy Indah Wijayanti

Ulasan SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP YAPELIN OB ANGGEN BOKONDINI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah