DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO, Kab. Memberamo Raya, Papua

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 09:25

SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Waropen Atas, Kab. Memberamo Raya, Papua. SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 27 siswa ini dibimbing oleh 1 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO saat ini adalah Joni Robert Ananai. Operator yang bertanggung jawab adalah Zeth Wandikar,a. Ma. Pd.

SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Memberamo Raya yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Waropen Atas, Kab. Memberamo Raya.

Data Lengkap SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO

Akreditasi dan Sertifikasi SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 970/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 5 November 2019. Selain itu, SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO

Pada saat artikel ini ditulis, SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO memiliki total 27 siswa yang terdiri dari 17 siswa laki-laki dan 10 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO

Alamat SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO terletak di Kampung Bariwaro, BARIWARO, Kec. Waropen Atas, Kab. Memberamo Raya, Papua.

Kontak SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO, Anda bisa menghubungi SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO yang terletak di Kampung Bariwaro, BARIWARO, Kec. Waropen Atas, Kab. Memberamo Raya, Papua.

Website SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO melalui website resmi SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO dengan alamat sdypkbariwaro.blogspot.com.

Informasi Lengkap SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO

NPSN60304824
Nama SekolahSD YPK VIADOLOROSA BARIWARO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi5 November 2019
No. SK Akreditasi970/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatKampung Bariwaro
Desa / KelurahanBARIWARO
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Waropen Atas
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Memberamo Raya
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax252525
Email[email protected]
Websitesdypkbariwaro.blogspot.com
Kepala SekolahJoni Robert Ananai
OperatorZeth Wandikar,a. Ma. Pd

Ulasan SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD YPK VIADOLOROSA BARIWARO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah