DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMA NEGERI 1 SINAK, Kab. Puncak, Papua

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 16:13

SMA NEGERI 1 SINAK merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Sinak, Kab. Puncak, Papua. SMA NEGERI 1 SINAK didirikan pada tanggal 6 Mei 2013 dengan Nomor SK Pendirian 3/SET/2013. yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 155 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMA NEGERI 1 SINAK saat ini adalah Jeffri Mada. Operator yang bertanggung jawab adalah Anton Harison Sihotang.

Dengan adanya keberadaan SMA NEGERI 1 SINAK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sinak, Kab. Puncak.

Data Lengkap SMA NEGERI 1 SINAK

Peserta Didik SMA NEGERI 1 SINAK

Pada saat artikel ini ditulis, SMA NEGERI 1 SINAK memiliki total 155 siswa yang terdiri dari 105 siswa laki-laki dan 50 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMA NEGERI 1 SINAK

Alamat SMA NEGERI 1 SINAK terletak di Jalan Raya Bandara Sinak, Gingga Baru, Distrik Sinak, Kab. Puncak, GIGOBAK / GOGOBAK, Kec. Sinak, Kab. Puncak, Papua.

Kontak SMA NEGERI 1 SINAK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMA NEGERI 1 SINAK, Anda bisa menghubungi SMA NEGERI 1 SINAK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMA NEGERI 1 SINAK yang terletak di Jalan Raya Bandara Sinak, Gingga Baru, Distrik Sinak, Kab. Puncak, GIGOBAK / GOGOBAK, Kec. Sinak, Kab. Puncak, Papua.

Website SMA NEGERI 1 SINAK

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMA NEGERI 1 SINAK melalui website resmi SMA NEGERI 1 SINAK dengan alamat sman1sinak.sch.id.

Informasi Lengkap SMA NEGERI 1 SINAK

NPSN69915353
Nama SekolahSMA NEGERI 1 SINAK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri6 Mei 2013
No. SK Pendirian3/SET/2013.
Tanggal Operasional1 Juli 2014
No. SK Operasional421.3/248/2014
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJalan Raya Bandara Sinak, Gingga Baru, Distrik Sinak, Kab. Puncak
Desa / KelurahanGIGOBAK / GOGOBAK
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sinak
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Puncak
Provinsi / LNPapua
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesman1sinak.sch.id
Kepala SekolahJeffri Mada
OperatorAnton Harison Sihotang

Ulasan SMA NEGERI 1 SINAK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMA NEGERI 1 SINAK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMA NEGERI 1 SINAK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMA NEGERI 1 SINAK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah