DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDIT Semarak Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Bengkulu

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 11:35

SDIT Semarak Arga Makmur merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Bengkulu. SDIT Semarak Arga Makmur didirikan pada tanggal 30 Januari 2016 dengan Nomor SK Pendirian 20.a/A-VI/YSB-I/2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 97 siswa ini dibimbing oleh 12 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDIT Semarak Arga Makmur saat ini adalah Mega Dwi Niyati. Operator yang bertanggung jawab adalah Nanda Lestari.

SDIT Semarak Arga Makmur merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Bengkulu Utara yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SDIT Semarak Arga Makmur, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara.

Data Lengkap SDIT Semarak Arga Makmur

Akreditasi dan Sertifikasi SDIT Semarak Arga Makmur

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 324/BAN-SM.Prov/SK/XI/2018 pada tanggal 29 November 2018. Selain itu, SDIT Semarak Arga Makmur juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SDIT Semarak Arga Makmur

Pada saat artikel ini ditulis, SDIT Semarak Arga Makmur memiliki total 97 siswa yang terdiri dari 51 siswa laki-laki dan 46 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDIT Semarak Arga Makmur

Alamat SDIT Semarak Arga Makmur terletak di Jl. Basuki Rahmat Gunung Alam, Gunung Alam, Kec. Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Bengkulu.

Kontak SDIT Semarak Arga Makmur

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDIT Semarak Arga Makmur, Anda bisa menghubungi SDIT Semarak Arga Makmur melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDIT Semarak Arga Makmur yang terletak di Jl. Basuki Rahmat Gunung Alam, Gunung Alam, Kec. Arga Makmur, Kab. Bengkulu Utara, Bengkulu.

Informasi Lengkap SDIT Semarak Arga Makmur

NPSN69978574
Nama SekolahSDIT Semarak Arga Makmur
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri30 Januari 2016
No. SK Pendirian20.a/A-VI/YSB-I/2016
Tanggal Operasional22 Juni 2018
No. SK Operasional420/2423/Dispendik/2018
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi29 November 2018
No. SK Akreditasi324/BAN-SM.Prov/SK/XI/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Basuki Rahmat Gunung Alam
Desa / KelurahanGunung Alam
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Arga Makmur
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bengkulu Utara
Provinsi / LNBengkulu
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMega Dwi Niyati
OperatorNanda Lestari

Ulasan SDIT Semarak Arga Makmur

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDIT Semarak Arga Makmur. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDIT Semarak Arga Makmur di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDIT Semarak Arga Makmur

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah