DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School, Kab. Bengkulu Utara, Bengkulu

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 11 Mei 2024 09:11

SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Padang Jaya, Kab. Bengkulu Utara, Bengkulu. SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School didirikan pada tanggal 30 Maret 2020 dengan Nomor SK Pendirian 503/01/5/III/DPM/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 93 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School saat ini adalah Usman Romadoni. Operator yang bertanggung jawab adalah Agustin Dwi Puspita Sari.

Dengan adanya keberadaan SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Padang Jaya, Kab. Bengkulu Utara.

Data Lengkap SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School

Peserta Didik SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School

Pada saat artikel ini ditulis, SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School memiliki total 93 siswa yang terdiri dari 50 siswa laki-laki dan 43 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School

Alamat SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School terletak di Tanjung Harapan, Tanjung Harapan, Kec. Padang Jaya, Kab. Bengkulu Utara, Bengkulu.

Kontak SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School, Anda bisa menghubungi SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School yang terletak di Tanjung Harapan, Tanjung Harapan, Kec. Padang Jaya, Kab. Bengkulu Utara, Bengkulu.

Website SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School melalui website resmi SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School dengan alamat geloraalfatih.sch.id.

Informasi Lengkap SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School

NPSN70005134
Nama SekolahSMPIT Gelora Al Fatih Boarding School
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri30 Maret 2020
No. SK Pendirian503/01/5/III/DPM/2020
Tanggal Operasional31 Maret 2020
No. SK Operasional0249 Tahun 2020
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatTanjung Harapan
Desa / KelurahanTanjung Harapan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Padang Jaya
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bengkulu Utara
Provinsi / LNBengkulu
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitegeloraalfatih.sch.id
Kepala SekolahUsman Romadoni
OperatorAgustin Dwi Puspita Sari

Ulasan SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMPIT Gelora Al Fatih Boarding School

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah