DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN, Kab. Bengkulu Selatan, Bengkulu

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 01:02

SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Pasar Manna, Kab. Bengkulu Selatan, Bengkulu. SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN didirikan pada tanggal 1 September 1977 dengan Nomor SK Pendirian 54/KPTS/1977 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Operator yang bertanggung jawab adalah Mercy Veronica.

SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN merupakan salah satu sekolah jenjang SMP di wilayah Kab. Bengkulu Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pasar Manna, Kab. Bengkulu Selatan.

Data Lengkap SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN

Akreditasi dan Sertifikasi SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 176/BAP-SM/MN/X/2009 pada tanggal 9 November 2009. Selain itu, SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN

Alamat SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN terletak di Jl. Oprt Galib No. 43, BELAKANG GEDUNG, Kec. Pasar Manna, Kab. Bengkulu Selatan, Bengkulu.

Kontak SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN, Anda bisa menghubungi SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN yang terletak di Jl. Oprt Galib No. 43, BELAKANG GEDUNG, Kec. Pasar Manna, Kab. Bengkulu Selatan, Bengkulu.

Website SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN melalui website resmi SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN

NPSN10700987
Nama SekolahSMP PERTIWI BENGKULU SELATAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 September 1977
No. SK Pendirian54/KPTS/1977
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMP
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi9 November 2009
No. SK Akreditasi176/BAP-SM/MN/X/2009
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Oprt Galib No. 43
Desa / KelurahanBELAKANG GEDUNG
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pasar Manna
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bengkulu Selatan
Provinsi / LNBengkulu
No Telepon
Fax
Email
Website[email protected]
Kepala Sekolah
OperatorMercy Veronica

Ulasan SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMP PERTIWI BENGKULU SELATAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah