DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD TARAKANITA GADING SERPONG, Kab. Tangerang, Banten

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 14:05

SD TARAKANITA GADING SERPONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten. SD TARAKANITA GADING SERPONG didirikan pada tanggal 5 Agustus 1994 dengan Nomor SK Pendirian 028A/SK-RP/Perso/YT/VIII/ yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 975 siswa ini dibimbing oleh 40 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD TARAKANITA GADING SERPONG saat ini adalah Blasius Parmana. Operator yang bertanggung jawab adalah Yusuf Setiyono.

SD TARAKANITA GADING SERPONG merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Tangerang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD TARAKANITA GADING SERPONG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang.

Data Lengkap SD TARAKANITA GADING SERPONG

Akreditasi dan Sertifikasi SD TARAKANITA GADING SERPONG

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 024/BAN-SM-Prov/SK/2018 pada tanggal 21 September 2018. Selain itu, SD TARAKANITA GADING SERPONG juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD TARAKANITA GADING SERPONG

Pada saat artikel ini ditulis, SD TARAKANITA GADING SERPONG memiliki total 975 siswa yang terdiri dari 505 siswa laki-laki dan 470 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD TARAKANITA GADING SERPONG

Alamat SD TARAKANITA GADING SERPONG terletak di Jl. Raya Kelapa Cengkir Tengah No.1 Gading Serpong, Kelapa Dua, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten.

Kontak SD TARAKANITA GADING SERPONG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD TARAKANITA GADING SERPONG, Anda bisa menghubungi SD TARAKANITA GADING SERPONG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD TARAKANITA GADING SERPONG yang terletak di Jl. Raya Kelapa Cengkir Tengah No.1 Gading Serpong, Kelapa Dua, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten.

Website SD TARAKANITA GADING SERPONG

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD TARAKANITA GADING SERPONG melalui website resmi SD TARAKANITA GADING SERPONG dengan alamat www.tangerang.tarakanita.or.id.

Informasi Lengkap SD TARAKANITA GADING SERPONG

NPSN20604652
Nama SekolahSD TARAKANITA GADING SERPONG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri5 Agustus 1994
No. SK Pendirian028A/SK-RP/Perso/YT/VIII/
Tanggal Operasional30 Maret 1998
No. SK Operasional195/102.4/DS/998
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi21 September 2018
No. SK Akreditasi024/BAN-SM-Prov/SK/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Raya Kelapa Cengkir Tengah No.1 Gading Serpong
Desa / KelurahanKelapa Dua
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kelapa Dua
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tangerang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax0215469453
Email[email protected]
Websitewww.tangerang.tarakanita.or.id
Kepala SekolahBlasius Parmana
OperatorYusuf Setiyono

Ulasan SD TARAKANITA GADING SERPONG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD TARAKANITA GADING SERPONG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD TARAKANITA GADING SERPONG di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD TARAKANITA GADING SERPONG

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah