DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAK QUIVER CENTER ACADEMY, Kab. Tangerang, Banten

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 10:03

SMAK QUIVER CENTER ACADEMY merupakan salah satu sekolah jenjang SMAK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten. SMAK QUIVER CENTER ACADEMY didirikan pada tanggal 10 Mei 2019 dengan Nomor SK Pendirian 008/YGBI/V-19 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 6 siswa ini dibimbing oleh 2 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAK QUIVER CENTER ACADEMY saat ini adalah Andi Sulistiadi. Operator yang bertanggung jawab adalah Erwin Kurniawan.

Dengan adanya keberadaan SMAK QUIVER CENTER ACADEMY, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang.

Data Lengkap SMAK QUIVER CENTER ACADEMY

Peserta Didik SMAK QUIVER CENTER ACADEMY

Pada saat artikel ini ditulis, SMAK QUIVER CENTER ACADEMY memiliki total 6 siswa yang terdiri dari 4 siswa laki-laki dan 2 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAK QUIVER CENTER ACADEMY

Alamat SMAK QUIVER CENTER ACADEMY terletak di Jalan Kelapa Gading Barat AG 15/18 Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten.

Kontak SMAK QUIVER CENTER ACADEMY

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAK QUIVER CENTER ACADEMY, Anda bisa menghubungi SMAK QUIVER CENTER ACADEMY melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAK QUIVER CENTER ACADEMY yang terletak di Jalan Kelapa Gading Barat AG 15/18 Gading Serpong, Pakulonan Barat, Kec. Kelapa Dua, Kab. Tangerang, Banten.

Website SMAK QUIVER CENTER ACADEMY

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAK QUIVER CENTER ACADEMY melalui website resmi SMAK QUIVER CENTER ACADEMY dengan alamat qca.sch.id.

Informasi Lengkap SMAK QUIVER CENTER ACADEMY

NPSN70025396
Nama SekolahSMAK QUIVER CENTER ACADEMY
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri10 Mei 2019
No. SK Pendirian008/YGBI/V-19
Tanggal Operasional6 Desember 2021
No. SK Operasional486 Tahun 2021
Jenjang PendidikanSMAK
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJalan Kelapa Gading Barat AG 15/18 Gading Serpong
Desa / KelurahanPakulonan Barat
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kelapa Dua
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Tangerang
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteqca.sch.id
Kepala SekolahAndi Sulistiadi
OperatorErwin Kurniawan

Ulasan SMAK QUIVER CENTER ACADEMY

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAK QUIVER CENTER ACADEMY. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAK QUIVER CENTER ACADEMY di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAK QUIVER CENTER ACADEMY

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah