DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI PAMULANG TENGAH, Kota Tangerang Selatan, Banten

Diperbarui pada tanggal Jumat, 20 September 2024 23:33

SD NEGERI PAMULANG TENGAH merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten. SD NEGERI PAMULANG TENGAH didirikan pada tanggal 1 September 1988 dengan Nomor SK Pendirian 880220994 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 473 siswa ini dibimbing oleh 18 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI PAMULANG TENGAH saat ini adalah Asih Nurmalayanti. Operator yang bertanggung jawab adalah Febri Komari Sa'ban.

SD NEGERI PAMULANG TENGAH merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Tangerang Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD NEGERI PAMULANG TENGAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Data Lengkap SD NEGERI PAMULANG TENGAH

Akreditasi dan Sertifikasi SD NEGERI PAMULANG TENGAH

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 038/BAN-SM-Prov/SK/2018 pada tanggal 3 Desember 2018. Selain itu, SD NEGERI PAMULANG TENGAH juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD NEGERI PAMULANG TENGAH

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI PAMULANG TENGAH memiliki total 473 siswa yang terdiri dari 250 siswa laki-laki dan 223 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD NEGERI PAMULANG TENGAH

Alamat SD NEGERI PAMULANG TENGAH terletak di Jl.Pinang No.10, Pamulang Timur, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kontak SD NEGERI PAMULANG TENGAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI PAMULANG TENGAH, Anda bisa menghubungi SD NEGERI PAMULANG TENGAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI PAMULANG TENGAH yang terletak di Jl.Pinang No.10, Pamulang Timur, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Informasi Lengkap SD NEGERI PAMULANG TENGAH

NPSN20602683
Nama SekolahSD NEGERI PAMULANG TENGAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 September 1988
No. SK Pendirian880220994
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi3 Desember 2018
No. SK Akreditasi038/BAN-SM-Prov/SK/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl.Pinang No.10
Desa / KelurahanPamulang Timur
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pamulang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Tangerang Selatan
Provinsi / LNBanten
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahAsih Nurmalayanti
OperatorFebri Komari Sa'ban

Ulasan SD NEGERI PAMULANG TENGAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI PAMULANG TENGAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI PAMULANG TENGAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI PAMULANG TENGAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah