DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAN 1 LEPAR PONGOK, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 22 Juni 2024 19:00

SMAN 1 LEPAR PONGOK merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Lepar, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung. SMAN 1 LEPAR PONGOK didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 308 siswa ini dibimbing oleh 21 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAN 1 LEPAR PONGOK saat ini adalah Jasman. Operator yang bertanggung jawab adalah Erik Suprapto.

Dengan adanya keberadaan SMAN 1 LEPAR PONGOK, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lepar, Kab. Bangka Selatan.

Data Lengkap SMAN 1 LEPAR PONGOK

Akreditasi dan Sertifikasi SMAN 1 LEPAR PONGOK

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 021/BAP-SM/Kep. Babel/Kep/X/2016 pada tanggal 15 Oktober 2016.

Peserta Didik SMAN 1 LEPAR PONGOK

Pada saat artikel ini ditulis, SMAN 1 LEPAR PONGOK memiliki total 308 siswa yang terdiri dari 161 siswa laki-laki dan 147 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAN 1 LEPAR PONGOK

Alamat SMAN 1 LEPAR PONGOK terletak di JL. MERDEKA NO. 1, Tanjunglabu, Kec. Lepar, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung.

Kontak SMAN 1 LEPAR PONGOK

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAN 1 LEPAR PONGOK, Anda bisa menghubungi SMAN 1 LEPAR PONGOK melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAN 1 LEPAR PONGOK yang terletak di JL. MERDEKA NO. 1, Tanjunglabu, Kec. Lepar, Kab. Bangka Selatan, Bangka Belitung.

Website SMAN 1 LEPAR PONGOK

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAN 1 LEPAR PONGOK melalui website resmi SMAN 1 LEPAR PONGOK dengan alamat sman1lepong.sch.id.

Informasi Lengkap SMAN 1 LEPAR PONGOK

NPSN10901410
Nama SekolahSMAN 1 LEPAR PONGOK
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1970
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2016
No. SK Akreditasi021/BAP-SM/Kep. Babel/Kep/X/2016
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJL. MERDEKA NO. 1
Desa / KelurahanTanjunglabu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lepar
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bangka Selatan
Provinsi / LNBangka Belitung
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesman1lepong.sch.id
Kepala SekolahJasman
OperatorErik Suprapto

Ulasan SMAN 1 LEPAR PONGOK

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAN 1 LEPAR PONGOK. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAN 1 LEPAR PONGOK di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAN 1 LEPAR PONGOK

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah