DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMKS STANNIA MANGGAR, Kab. Belitung Timur, Bangka Belitung

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 06:51

SMKS STANNIA MANGGAR merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Manggar, Kab. Belitung Timur, Bangka Belitung. SMKS STANNIA MANGGAR didirikan pada tanggal 8 Oktober 1984 dengan Nomor SK Pendirian 98/I112B/IF4e yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 147 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMKS STANNIA MANGGAR saat ini adalah Giyantoro. Operator yang bertanggung jawab adalah Theresa Vharadhyta.

SMKS STANNIA MANGGAR merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Belitung Timur yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMKS STANNIA MANGGAR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Manggar, Kab. Belitung Timur.

Data Lengkap SMKS STANNIA MANGGAR

Akreditasi dan Sertifikasi SMKS STANNIA MANGGAR

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SMKS STANNIA MANGGAR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMKS STANNIA MANGGAR

Pada saat artikel ini ditulis, SMKS STANNIA MANGGAR memiliki total 147 siswa yang terdiri dari 143 siswa laki-laki dan 4 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMKS STANNIA MANGGAR

Alamat SMKS STANNIA MANGGAR terletak di TEUKU UMAR NO. A 51, Lalang, Kec. Manggar, Kab. Belitung Timur, Bangka Belitung.

Kontak SMKS STANNIA MANGGAR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMKS STANNIA MANGGAR, Anda bisa menghubungi SMKS STANNIA MANGGAR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMKS STANNIA MANGGAR yang terletak di TEUKU UMAR NO. A 51, Lalang, Kec. Manggar, Kab. Belitung Timur, Bangka Belitung.

Website SMKS STANNIA MANGGAR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMKS STANNIA MANGGAR melalui website resmi SMKS STANNIA MANGGAR dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap SMKS STANNIA MANGGAR

NPSN10901002
Nama SekolahSMKS STANNIA MANGGAR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri8 Oktober 1984
No. SK Pendirian98/I112B/IF4e
Tanggal Operasional8 Oktober 1984
No. SK Operasional98/I112B/IF4e
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatTEUKU UMAR NO. A 51
Desa / KelurahanLalang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Manggar
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Belitung Timur
Provinsi / LNBangka Belitung
No Telepon
Fax071991517
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahGiyantoro
OperatorTheresa Vharadhyta

Ulasan SMKS STANNIA MANGGAR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMKS STANNIA MANGGAR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMKS STANNIA MANGGAR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMKS STANNIA MANGGAR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah