DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah PKBM AL MANAR, Kota Medan, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 10:10

PKBM AL MANAR merupakan salah satu sekolah jenjang PKBM berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara. PKBM AL MANAR didirikan pada tanggal 4 Mei 2010 dengan Nomor SK Pendirian 23 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah PKBM AL MANAR saat ini adalah Dr. Muhammad Yakub, M. Pd. Operator yang bertanggung jawab adalah Dini Gusriyana.

PKBM AL MANAR merupakan salah satu sekolah jenjang PKBM di wilayah Kota Medan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan PKBM AL MANAR, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Medan Area, Kota Medan.

Data Lengkap PKBM AL MANAR

Akreditasi dan Sertifikasi PKBM AL MANAR

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 1 Januari 1970. Selain itu, PKBM AL MANAR juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat PKBM AL MANAR

Alamat PKBM AL MANAR terletak di Puri Gg. Irama No. 1B Medan, Kota Matsum Iv, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kontak PKBM AL MANAR

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada PKBM AL MANAR, Anda bisa menghubungi PKBM AL MANAR melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung PKBM AL MANAR yang terletak di Puri Gg. Irama No. 1B Medan, Kota Matsum Iv, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara.

Website PKBM AL MANAR

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh PKBM AL MANAR melalui website resmi PKBM AL MANAR dengan alamat pkbm-almanar.blogspot.com.

Informasi Lengkap PKBM AL MANAR

NPSNP2963582
Nama SekolahPKBM AL MANAR
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri4 Mei 2010
No. SK Pendirian23
Tanggal Operasional31 Oktober 2014
No. SK Operasional420/110541.PNFI/2014
Jenjang PendidikanPKBM
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2008
AlamatPuri Gg. Irama No. 1B Medan
Desa / KelurahanKota Matsum Iv
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Medan Area
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Medan
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitepkbm-almanar.blogspot.com
Kepala SekolahDr. Muhammad Yakub, M. Pd
OperatorDini Gusriyana

Ulasan PKBM AL MANAR

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni PKBM AL MANAR. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan PKBM AL MANAR di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat PKBM AL MANAR

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah