DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SDIT DARUSSAKINAH BATAM, Kota Batam, Kepulauan Riau

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 07:23

SDIT DARUSSAKINAH BATAM merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. SDIT DARUSSAKINAH BATAM didirikan pada tanggal 13 April 2020 dengan Nomor SK Pendirian 08/SL/YDS/IV/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 124 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SDIT DARUSSAKINAH BATAM saat ini adalah Bambang Sugeng. Operator yang bertanggung jawab adalah Irfan Dani.

Dengan adanya keberadaan SDIT DARUSSAKINAH BATAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Nongsa, Kota Batam.

Data Lengkap SDIT DARUSSAKINAH BATAM

Peserta Didik SDIT DARUSSAKINAH BATAM

Pada saat artikel ini ditulis, SDIT DARUSSAKINAH BATAM memiliki total 124 siswa yang terdiri dari 65 siswa laki-laki dan 59 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SDIT DARUSSAKINAH BATAM

Alamat SDIT DARUSSAKINAH BATAM terletak di Jl. CLT, RT 02 / RW 01, Batu Besar, Nongsa, Batam, Batu Besar, Kec. Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kontak SDIT DARUSSAKINAH BATAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SDIT DARUSSAKINAH BATAM, Anda bisa menghubungi SDIT DARUSSAKINAH BATAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SDIT DARUSSAKINAH BATAM yang terletak di Jl. CLT, RT 02 / RW 01, Batu Besar, Nongsa, Batam, Batu Besar, Kec. Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Website SDIT DARUSSAKINAH BATAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SDIT DARUSSAKINAH BATAM melalui website resmi SDIT DARUSSAKINAH BATAM dengan alamat www.sdit-ds.sch.id.

Informasi Lengkap SDIT DARUSSAKINAH BATAM

NPSN70001545
Nama SekolahSDIT DARUSSAKINAH BATAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri13 April 2020
No. SK Pendirian08/SL/YDS/IV/2020
Tanggal Operasional20 April 2020
No. SK Operasional03/SD/DPMPTSP-BTM/IV/2020
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJl. CLT, RT 02 / RW 01, Batu Besar, Nongsa, Batam
Desa / KelurahanBatu Besar
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Nongsa
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Batam
Provinsi / LNKepulauan Riau
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdit-ds.sch.id
Kepala SekolahBambang Sugeng
OperatorIrfan Dani

Ulasan SDIT DARUSSAKINAH BATAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SDIT DARUSSAKINAH BATAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SDIT DARUSSAKINAH BATAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SDIT DARUSSAKINAH BATAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah