DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAIT AS-SAKINAH, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 22:08

SMAIT AS-SAKINAH merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Tanjung Pinang Kota, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau. SMAIT AS-SAKINAH didirikan pada tanggal 18 November 2020 dengan Nomor SK Pendirian 146/YBIS/SK/XI/2020 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 60 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAIT AS-SAKINAH saat ini adalah Muhammad Syarif. Operator yang bertanggung jawab adalah Hendi Ritanto.

Dengan adanya keberadaan SMAIT AS-SAKINAH, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Tanjung Pinang Kota, Kota Tanjungpinang.

Data Lengkap SMAIT AS-SAKINAH

Peserta Didik SMAIT AS-SAKINAH

Pada saat artikel ini ditulis, SMAIT AS-SAKINAH memiliki total 60 siswa yang terdiri dari 21 siswa laki-laki dan 39 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAIT AS-SAKINAH

Alamat SMAIT AS-SAKINAH terletak di Jl. Daeng Marewa Tanjung Sebauk, Senggarang, Kec. Tanjung Pinang Kota, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kontak SMAIT AS-SAKINAH

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAIT AS-SAKINAH, Anda bisa menghubungi SMAIT AS-SAKINAH melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAIT AS-SAKINAH yang terletak di Jl. Daeng Marewa Tanjung Sebauk, Senggarang, Kec. Tanjung Pinang Kota, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Website SMAIT AS-SAKINAH

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAIT AS-SAKINAH melalui website resmi SMAIT AS-SAKINAH dengan alamat assakinah.sch.id.

Informasi Lengkap SMAIT AS-SAKINAH

NPSN70012468
Nama SekolahSMAIT AS-SAKINAH
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri18 November 2020
No. SK Pendirian146/YBIS/SK/XI/2020
Tanggal Operasional9 Agustus 2021
No. SK Operasional209/1L.2/DPMPTSP/VIII/2021
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. Daeng Marewa Tanjung Sebauk
Desa / KelurahanSenggarang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Tanjung Pinang Kota
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Tanjungpinang
Provinsi / LNKepulauan Riau
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteassakinah.sch.id
Kepala SekolahMuhammad Syarif
OperatorHendi Ritanto

Ulasan SMAIT AS-SAKINAH

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAIT AS-SAKINAH. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAIT AS-SAKINAH di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAIT AS-SAKINAH

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah