DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD INPRES AISANDAMI, Kab. Teluk Wondama, Papua Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 12 Mei 2024 04:48

SD INPRES AISANDAMI merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Teluk Duairi, Kab. Teluk Wondama, Papua Barat. SD INPRES AISANDAMI didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 93 siswa ini dibimbing oleh 8 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD INPRES AISANDAMI saat ini adalah Maria Laurina Auri. Operator yang bertanggung jawab adalah Haliudin.

SD INPRES AISANDAMI merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Teluk Wondama yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SD INPRES AISANDAMI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Teluk Duairi, Kab. Teluk Wondama.

Data Lengkap SD INPRES AISANDAMI

Akreditasi dan Sertifikasi SD INPRES AISANDAMI

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SD INPRES AISANDAMI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SD INPRES AISANDAMI

Pada saat artikel ini ditulis, SD INPRES AISANDAMI memiliki total 93 siswa yang terdiri dari 47 siswa laki-laki dan 46 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD INPRES AISANDAMI

Alamat SD INPRES AISANDAMI terletak di Kampung Aisandami, AISANDAMI, Kec. Teluk Duairi, Kab. Teluk Wondama, Papua Barat.

Kontak SD INPRES AISANDAMI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD INPRES AISANDAMI, Anda bisa menghubungi SD INPRES AISANDAMI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD INPRES AISANDAMI yang terletak di Kampung Aisandami, AISANDAMI, Kec. Teluk Duairi, Kab. Teluk Wondama, Papua Barat.

Informasi Lengkap SD INPRES AISANDAMI

NPSN60401964
Nama SekolahSD INPRES AISANDAMI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional1 Januari 1910
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatKampung Aisandami
Desa / KelurahanAISANDAMI
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Teluk Duairi
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Teluk Wondama
Provinsi / LNPapua Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahMaria Laurina Auri
OperatorHaliudin

Ulasan SD INPRES AISANDAMI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD INPRES AISANDAMI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD INPRES AISANDAMI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD INPRES AISANDAMI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah