DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD YPK MUBARAK SODROFOYO, Kab. Sorong Selatan, Papua Barat

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 08:57

SD YPK MUBARAK SODROFOYO merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sawiat, Kab. Sorong Selatan, Papua Barat. SD YPK MUBARAK SODROFOYO didirikan pada tanggal 2 Juni 1999 dengan Nomor SK Pendirian CH - 354 HT, 03. 01. TH. 1999 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 73 siswa ini dibimbing oleh 5 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD YPK MUBARAK SODROFOYO saat ini adalah Daud Jarfi. Operator yang bertanggung jawab adalah Adam Raymondus.

SD YPK MUBARAK SODROFOYO merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kab. Sorong Selatan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD YPK MUBARAK SODROFOYO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sawiat, Kab. Sorong Selatan.

Data Lengkap SD YPK MUBARAK SODROFOYO

Akreditasi dan Sertifikasi SD YPK MUBARAK SODROFOYO

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 572/BAN-SM-P/SK/2018 pada tanggal 18 Desember 2018. Selain itu, SD YPK MUBARAK SODROFOYO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD YPK MUBARAK SODROFOYO

Pada saat artikel ini ditulis, SD YPK MUBARAK SODROFOYO memiliki total 73 siswa yang terdiri dari 25 siswa laki-laki dan 48 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD YPK MUBARAK SODROFOYO

Alamat SD YPK MUBARAK SODROFOYO terletak di Jln. Tritkoin No.01 Kampung Wensough, Distrik Sawiat, Wensoug, Kec. Sawiat, Kab. Sorong Selatan, Papua Barat.

Kontak SD YPK MUBARAK SODROFOYO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD YPK MUBARAK SODROFOYO, Anda bisa menghubungi SD YPK MUBARAK SODROFOYO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD YPK MUBARAK SODROFOYO yang terletak di Jln. Tritkoin No.01 Kampung Wensough, Distrik Sawiat, Wensoug, Kec. Sawiat, Kab. Sorong Selatan, Papua Barat.

Website SD YPK MUBARAK SODROFOYO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD YPK MUBARAK SODROFOYO melalui website resmi SD YPK MUBARAK SODROFOYO dengan alamat sdsodrofoyo.go.id.

Informasi Lengkap SD YPK MUBARAK SODROFOYO

NPSN60401718
Nama SekolahSD YPK MUBARAK SODROFOYO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri2 Juni 1999
No. SK PendirianCH - 354 HT, 03. 01. TH. 1999
Tanggal Operasional28 Agustus 2020
No. SK Operasional420/712/DPK-SS/VII/2020
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi18 Desember 2018
No. SK Akreditasi572/BAN-SM-P/SK/2018
Sertifikasi9001:2000
AlamatJln. Tritkoin No.01 Kampung Wensough, Distrik Sawiat
Desa / KelurahanWensoug
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sawiat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sorong Selatan
Provinsi / LNPapua Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesdsodrofoyo.go.id
Kepala SekolahDaud Jarfi
OperatorAdam Raymondus

Ulasan SD YPK MUBARAK SODROFOYO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD YPK MUBARAK SODROFOYO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD YPK MUBARAK SODROFOYO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD YPK MUBARAK SODROFOYO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah