DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SLB ASIH PUTRA, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 05:16

SLB ASIH PUTRA merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat. SLB ASIH PUTRA didirikan pada tanggal 12 Oktober 2020 dengan Nomor SK Pendirian 02 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 172 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SLB ASIH PUTRA saat ini adalah Ida Herida. Operator yang bertanggung jawab adalah Yennita.

Dengan adanya keberadaan SLB ASIH PUTRA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang.

Data Lengkap SLB ASIH PUTRA

Peserta Didik SLB ASIH PUTRA

Pada saat artikel ini ditulis, SLB ASIH PUTRA memiliki total 172 siswa yang terdiri dari 123 siswa laki-laki dan 49 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SLB ASIH PUTRA

Alamat SLB ASIH PUTRA terletak di Jln. St.Syahrir No.16 Gg.Sepakat, Silaing Bawah, Kec. Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat.

Kontak SLB ASIH PUTRA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SLB ASIH PUTRA, Anda bisa menghubungi SLB ASIH PUTRA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SLB ASIH PUTRA yang terletak di Jln. St.Syahrir No.16 Gg.Sepakat, Silaing Bawah, Kec. Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat.

Website SLB ASIH PUTRA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SLB ASIH PUTRA melalui website resmi SLB ASIH PUTRA dengan alamat plbasihputra.com.

Informasi Lengkap SLB ASIH PUTRA

NPSN60728567
Nama SekolahSLB ASIH PUTRA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri12 Oktober 2020
No. SK Pendirian02
Tanggal Operasional23 Juni 2021
No. SK Operasional570/1338-PERIZ/DPM&PTSP/VI/2021
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJln. St.Syahrir No.16 Gg.Sepakat
Desa / KelurahanSilaing Bawah
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Padang Panjang Barat
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Padang Panjang
Provinsi / LNSumatera Barat
No Telepon
Fax0752485607
Email[email protected]
Websiteplbasihputra.com
Kepala SekolahIda Herida
OperatorYennita

Ulasan SLB ASIH PUTRA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SLB ASIH PUTRA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SLB ASIH PUTRA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SLB ASIH PUTRA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah