DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN, Kota Sorong, Papua Barat

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 12:57

SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Malaimsimsa, Kota Sorong, Papua Barat. SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN didirikan pada tanggal 26 Juli 1978 dengan Nomor SK Pendirian 2205/II-003/IR-78/78 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 73 siswa ini dibimbing oleh 16 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN saat ini adalah Nurfin Moha. Operator yang bertanggung jawab adalah M. Yahya M. R.

SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kota Sorong yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Malaimsimsa, Kota Sorong.

Data Lengkap SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1447/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 12 Desember 2019. Selain itu, SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN memiliki total 73 siswa yang terdiri dari 38 siswa laki-laki dan 35 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN

Alamat SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN terletak di JL Sungai Remu, Kelurahan Klabulu, Kec. Malaimsimsa, Kota Sorong, Papua Barat.

Kontak SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN, Anda bisa menghubungi SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN yang terletak di JL Sungai Remu, Kelurahan Klabulu, Kec. Malaimsimsa, Kota Sorong, Papua Barat.

Website SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN melalui website resmi SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN dengan alamat www.smamuhalamin.sch.id.

Informasi Lengkap SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN

NPSN60402040
Nama SekolahSMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri26 Juli 1978
No. SK Pendirian2205/II-003/IR-78/78
Tanggal Operasional26 Juli 1978
No. SK Operasional
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi12 Desember 2019
No. SK Akreditasi1447/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJL Sungai Remu
Desa / KelurahanKelurahan Klabulu
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Malaimsimsa
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Sorong
Provinsi / LNPapua Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smamuhalamin.sch.id
Kepala SekolahNurfin Moha
OperatorM. Yahya M. R

Ulasan SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS MUHAMMADIYAH AL-AMIN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah