DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN, Kab. Mamuju, Sulawesi Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 14:12

SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Kep. Bala Balakang, Kab. Mamuju, Sulawesi Barat. SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN didirikan pada tanggal 7 Juli 1992 dengan Nomor SK Pendirian 890/578/IV/1992 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 35 siswa ini dibimbing oleh 10 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN saat ini adalah Kasmiah. K. Operator yang bertanggung jawab adalah Hardedi.

Dengan adanya keberadaan SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Kep. Bala Balakang, Kab. Mamuju.

Data Lengkap SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN

Peserta Didik SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN

Pada saat artikel ini ditulis, SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN memiliki total 35 siswa yang terdiri dari 14 siswa laki-laki dan 21 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN

Alamat SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN terletak di Pulau Popoongan, Balabalakang, Kec. Kep. Bala Balakang, Kab. Mamuju, Sulawesi Barat.

Kontak SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN, Anda bisa menghubungi SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN yang terletak di Pulau Popoongan, Balabalakang, Kec. Kep. Bala Balakang, Kab. Mamuju, Sulawesi Barat.

Website SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN melalui website resmi SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN dengan alamat www.sdnpulaupopoongan.net.

Informasi Lengkap SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN

NPSN40600194
Nama SekolahSD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri7 Juli 1992
No. SK Pendirian890/578/IV/1992
Tanggal Operasional4 April 2022
No. SK Operasional890/578/IV/2022
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatPulau Popoongan
Desa / KelurahanBalabalakang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Kep. Bala Balakang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mamuju
Provinsi / LNSulawesi Barat
No Telepon
Fax
Email
Websitewww.sdnpulaupopoongan.net
Kepala SekolahKasmiah. K
OperatorHardedi

Ulasan SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD NEGERI KECIL PULAU POPOONGAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah