DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah PPS. NURUL IMAN, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan

Diperbarui pada tanggal Rabu, 8 Mei 2024 06:55

PPS. NURUL IMAN merupakan salah satu sekolah jenjang Pondok Pesantren berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Banyuasin Iii, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan. PPS. NURUL IMAN didirikan pada tanggal 6 Juni 1997 dengan Nomor SK Pendirian KD.06.07/3/PP/00.7/2605/2015 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 162 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Ayat.

Dengan adanya keberadaan PPS. NURUL IMAN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Banyuasin Iii, Kab. Banyuasin.

Data Lengkap PPS. NURUL IMAN

Akreditasi dan Sertifikasi PPS. NURUL IMAN

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 216/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2019 pada tanggal 6 Desember 2019.

Peserta Didik PPS. NURUL IMAN

Pada saat artikel ini ditulis, PPS. NURUL IMAN memiliki total 162 siswa yang terdiri dari 133 siswa laki-laki dan 29 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat PPS. NURUL IMAN

Alamat PPS. NURUL IMAN terletak di DESA UJUNG TANJUNG, Ujung Tanjung, Kec. Banyuasin Iii, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan.

Kontak PPS. NURUL IMAN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada PPS. NURUL IMAN, Anda bisa menghubungi PPS. NURUL IMAN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung PPS. NURUL IMAN yang terletak di DESA UJUNG TANJUNG, Ujung Tanjung, Kec. Banyuasin Iii, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan.

Website PPS. NURUL IMAN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh PPS. NURUL IMAN melalui website resmi PPS. NURUL IMAN dengan alamat pp_nuruiliman.ponpes.id.

Informasi Lengkap PPS. NURUL IMAN

NPSN69937038
Nama SekolahPPS. NURUL IMAN
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri6 Juni 1997
No. SK PendirianKD.06.07/3/PP/00.7/2605/2015
Tanggal Operasional18 November 2021
No. SK Operasional005390
Jenjang PendidikanPondok Pesantren
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi6 Desember 2019
No. SK Akreditasi216/BAN PAUD DAN PNF/AKR/2019
Sertifikasi
AlamatDESA UJUNG TANJUNG
Desa / KelurahanUjung Tanjung
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Banyuasin Iii
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Banyuasin
Provinsi / LNSumatera Selatan
No TeleponBelum Tersedia
Fax
Email[email protected]
Websitepp_nuruiliman.ponpes.id
Kepala Sekolah
OperatorAyat

Ulasan PPS. NURUL IMAN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni PPS. NURUL IMAN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan PPS. NURUL IMAN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat PPS. NURUL IMAN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah