DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM, Kab. Banyumas, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Rabu, 19 Juni 2024 16:54

SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMA berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Cilongok, Kab. Banyumas, Jawa Tengah. SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM didirikan pada tanggal 29 Maret 2012 dengan Nomor SK Pendirian 085 Tahun 2012 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 734 siswa ini dibimbing oleh 46 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM saat ini adalah Pandi Yusron. Operator yang bertanggung jawab adalah Putri Intan Permatasari.

SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMA di wilayah Kab. Banyumas yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Cilongok, Kab. Banyumas.

Data Lengkap SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM

Akreditasi dan Sertifikasi SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 1267/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 23 November 2021. Selain itu, SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM memiliki total 734 siswa yang terdiri dari 287 siswa laki-laki dan 447 siswa perempuan, di mana siswa perempuan lebih banyak dari siswa laki-laki.

Alamat SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM

Alamat SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM terletak di JL. RAYA PERNASIDI CILONGOK, Pernasidi, Kec. Cilongok, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Kontak SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM, Anda bisa menghubungi SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM yang terletak di JL. RAYA PERNASIDI CILONGOK, Pernasidi, Kec. Cilongok, Kab. Banyumas, Jawa Tengah.

Website SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM melalui website resmi SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM dengan alamat ponpeszamzam.com.

Informasi Lengkap SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM

NPSN20362784
Nama SekolahSMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri29 Maret 2012
No. SK Pendirian085 Tahun 2012
Tanggal Operasional29 Maret 2012
No. SK Operasional085 Tahun 2012
Jenjang PendidikanSMA
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi23 November 2021
No. SK Akreditasi1267/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. RAYA PERNASIDI CILONGOK
Desa / KelurahanPernasidi
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Cilongok
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Banyumas
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon655145
Fax
Email[email protected]
Websiteponpeszamzam.com
Kepala SekolahPandi Yusron
OperatorPutri Intan Permatasari

Ulasan SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMAS MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL ZAM-ZAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah