DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah PKBM BANGUN REJO, Kota Samarinda, Kalimantan Timur

Diperbarui pada tanggal Kamis, 6 Juni 2024 14:07

PKBM BANGUN REJO merupakan salah satu sekolah jenjang PKBM berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. PKBM BANGUN REJO didirikan pada tanggal 23 Desember 2008 dengan Nomor SK Pendirian 73 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah PKBM BANGUN REJO saat ini adalah Supriyanto. Operator yang bertanggung jawab adalah Nur Hidayat.

PKBM BANGUN REJO merupakan salah satu sekolah jenjang PKBM di wilayah Kota Samarinda yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan PKBM BANGUN REJO, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda.

Data Lengkap PKBM BANGUN REJO

Akreditasi dan Sertifikasi PKBM BANGUN REJO

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 038/K.1/SK/AKR/2015 pada tanggal 1 Januari 1970. Selain itu, PKBM BANGUN REJO juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat PKBM BANGUN REJO

Alamat PKBM BANGUN REJO terletak di LUBUK SAWAH NO.28 B RT. 16, Mugirejo, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Kontak PKBM BANGUN REJO

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada PKBM BANGUN REJO, Anda bisa menghubungi PKBM BANGUN REJO melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung PKBM BANGUN REJO yang terletak di LUBUK SAWAH NO.28 B RT. 16, Mugirejo, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Website PKBM BANGUN REJO

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh PKBM BANGUN REJO melalui website resmi PKBM BANGUN REJO dengan alamat pkbmbangunrejo.wordpress.com.

Informasi Lengkap PKBM BANGUN REJO

NPSNP2961478
Nama SekolahPKBM BANGUN REJO
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri23 Desember 2008
No. SK Pendirian73
Tanggal Operasional15 Juni 2020
No. SK Operasional503/003/IPSPN-PKBM/100.26
Jenjang PendidikanPKBM
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi038/K.1/SK/AKR/2015
Sertifikasi9001:2008
AlamatLUBUK SAWAH NO.28 B RT. 16
Desa / KelurahanMugirejo
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sungai Pinang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Samarinda
Provinsi / LNKalimantan Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitepkbmbangunrejo.wordpress.com
Kepala SekolahSupriyanto
OperatorNur Hidayat

Ulasan PKBM BANGUN REJO

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni PKBM BANGUN REJO. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan PKBM BANGUN REJO di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat PKBM BANGUN REJO

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah