DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah KB BUNGA KASIH BANGSA, Kota Samarinda, Kalimantan Timur

Diperbarui pada tanggal Sabtu, 25 Mei 2024 08:04

KB BUNGA KASIH BANGSA merupakan salah satu sekolah jenjang KB berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. KB BUNGA KASIH BANGSA didirikan pada tanggal 27 Februari 2003 dengan Nomor SK Pendirian -34- yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah KB BUNGA KASIH BANGSA saat ini adalah Syamsiatun. Operator yang bertanggung jawab adalah Syamsiatun.

KB BUNGA KASIH BANGSA merupakan salah satu sekolah jenjang KB di wilayah Kota Samarinda yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan KB BUNGA KASIH BANGSA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda.

Data Lengkap KB BUNGA KASIH BANGSA

Akreditasi dan Sertifikasi KB BUNGA KASIH BANGSA

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 009/BAN PAUD PNF/AKR/2017 pada tanggal 14 Juni 2017. Selain itu, KB BUNGA KASIH BANGSA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat KB BUNGA KASIH BANGSA

Alamat KB BUNGA KASIH BANGSA terletak di Jl.Gunung Lingai, Gunung Lingai, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Kontak KB BUNGA KASIH BANGSA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada KB BUNGA KASIH BANGSA, Anda bisa menghubungi KB BUNGA KASIH BANGSA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung KB BUNGA KASIH BANGSA yang terletak di Jl.Gunung Lingai, Gunung Lingai, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Website KB BUNGA KASIH BANGSA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh KB BUNGA KASIH BANGSA melalui website resmi KB BUNGA KASIH BANGSA dengan alamat 0.

Informasi Lengkap KB BUNGA KASIH BANGSA

NPSN69840896
Nama SekolahKB BUNGA KASIH BANGSA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri27 Februari 2003
No. SK Pendirian-34-
Tanggal Operasional2 Desember 2021
No. SK Operasional503/75/IPSPNF-PAUD/100.26
Jenjang PendidikanKB
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi14 Juni 2017
No. SK Akreditasi009/BAN PAUD PNF/AKR/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJl.Gunung Lingai
Desa / KelurahanGunung Lingai
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sungai Pinang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Samarinda
Provinsi / LNKalimantan Timur
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website0
Kepala SekolahSyamsiatun
OperatorSyamsiatun

Ulasan KB BUNGA KASIH BANGSA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni KB BUNGA KASIH BANGSA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan KB BUNGA KASIH BANGSA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat KB BUNGA KASIH BANGSA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah