DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah KB NUSANTARA TAMANGESANG, Kab. Maros, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 10:50

KB NUSANTARA TAMANGESANG merupakan salah satu sekolah jenjang KB berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Maros Utara / Bontoa, Kab. Maros, Sulawesi Selatan. KB NUSANTARA TAMANGESANG didirikan pada tanggal 30 Juli 2009 dengan Nomor SK Pendirian 13/KPTS/VII/2009 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah KB NUSANTARA TAMANGESANG saat ini adalah Sitti Ratna. Operator yang bertanggung jawab adalah Jiana Ulfasari.

Dengan adanya keberadaan KB NUSANTARA TAMANGESANG, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Maros Utara / Bontoa, Kab. Maros.

Data Lengkap KB NUSANTARA TAMANGESANG

Alamat KB NUSANTARA TAMANGESANG

Alamat KB NUSANTARA TAMANGESANG terletak di TAMANGESANG, Bonto Lempangan, Kec. Maros Utara / Bontoa, Kab. Maros, Sulawesi Selatan.

Kontak KB NUSANTARA TAMANGESANG

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada KB NUSANTARA TAMANGESANG, Anda bisa menghubungi KB NUSANTARA TAMANGESANG melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung KB NUSANTARA TAMANGESANG yang terletak di TAMANGESANG, Bonto Lempangan, Kec. Maros Utara / Bontoa, Kab. Maros, Sulawesi Selatan.

Informasi Lengkap KB NUSANTARA TAMANGESANG

NPSN69811121
Nama SekolahKB NUSANTARA TAMANGESANG
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri30 Juli 2009
No. SK Pendirian13/KPTS/VII/2009
Tanggal Operasional11 November 2019
No. SK Operasional421.9/559/Disdik
Jenjang PendidikanKB
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatTAMANGESANG
Desa / KelurahanBonto Lempangan
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Maros Utara / Bontoa
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Maros
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSitti Ratna
OperatorJiana Ulfasari

Ulasan KB NUSANTARA TAMANGESANG

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni KB NUSANTARA TAMANGESANG. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan KB NUSANTARA TAMANGESANG di bawah ini.


Fatal error: Uncaught mysqli_sql_exception: index indexsekolah: P08: syntax error, unexpected '/' near '/ Bontoa' in /home/w/07ds/_____/f.php:162 Stack trace: #0 /home/w/07ds/_____/f.php(162): mysqli->query('SELECT * FROM i...') #1 /home/w/07ds/t/dts/single.php(167): search_school('SELECT * FROM i...', 100) #2 /home/w/07ds/o/single.php(109): include('/home/w/07ds/t/...') #3 /home/w/07ds/index.php(9): require_once('/home/w/07ds/o/...') #4 {main} thrown in /home/w/07ds/_____/f.php on line 162