DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah KB. RAHLIL ISMI CHILD, Kab. Maros, Sulawesi Selatan

Diperbarui pada tanggal Senin, 24 Juni 2024 10:39

KB. RAHLIL ISMI CHILD merupakan salah satu sekolah jenjang KB berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Maros Utara / Bontoa, Kab. Maros, Sulawesi Selatan. KB. RAHLIL ISMI CHILD didirikan pada tanggal 10 Desember 2020 dengan Nomor SK Pendirian 470/12/TUNIKAMASEANG yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah KB. RAHLIL ISMI CHILD saat ini adalah Rosniati. Operator yang bertanggung jawab adalah Kamuddin Baso.

Dengan adanya keberadaan KB. RAHLIL ISMI CHILD, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Maros Utara / Bontoa, Kab. Maros.

Data Lengkap KB. RAHLIL ISMI CHILD

Alamat KB. RAHLIL ISMI CHILD

Alamat KB. RAHLIL ISMI CHILD terletak di Dusun Lengkese, Tunikamaseang, Kec. Maros Utara / Bontoa, Kab. Maros, Sulawesi Selatan.

Kontak KB. RAHLIL ISMI CHILD

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada KB. RAHLIL ISMI CHILD, Anda bisa menghubungi KB. RAHLIL ISMI CHILD melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung KB. RAHLIL ISMI CHILD yang terletak di Dusun Lengkese, Tunikamaseang, Kec. Maros Utara / Bontoa, Kab. Maros, Sulawesi Selatan.

Informasi Lengkap KB. RAHLIL ISMI CHILD

NPSN70009663
Nama SekolahKB. RAHLIL ISMI CHILD
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 Desember 2020
No. SK Pendirian470/12/TUNIKAMASEANG
Tanggal Operasional24 Maret 2021
No. SK Operasional20/III/DPMPTSP/IOS/2021
Jenjang PendidikanKB
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatDusun Lengkese
Desa / KelurahanTunikamaseang
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Maros Utara / Bontoa
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Maros
Provinsi / LNSulawesi Selatan
No Telepon
Fax
Email
Website
Kepala SekolahRosniati
OperatorKamuddin Baso

Ulasan KB. RAHLIL ISMI CHILD

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni KB. RAHLIL ISMI CHILD. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan KB. RAHLIL ISMI CHILD di bawah ini.


Fatal error: Uncaught mysqli_sql_exception: index indexsekolah: P08: syntax error, unexpected '/' near '/ Bontoa' in /home/w/07ds/_____/f.php:162 Stack trace: #0 /home/w/07ds/_____/f.php(162): mysqli->query('SELECT * FROM i...') #1 /home/w/07ds/t/dts/single.php(167): search_school('SELECT * FROM i...', 100) #2 /home/w/07ds/o/single.php(109): include('/home/w/07ds/t/...') #3 /home/w/07ds/index.php(9): require_once('/home/w/07ds/o/...') #4 {main} thrown in /home/w/07ds/_____/f.php on line 162