DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah PKBM PELITA ONOWA, Kab. Wakatobi, Sulawesi Tenggara

Diperbarui pada tanggal Senin, 13 Mei 2024 01:32

PKBM PELITA ONOWA merupakan salah satu sekolah jenjang PKBM berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Wangi-Wangi, Kab. Wakatobi, Sulawesi Tenggara. PKBM PELITA ONOWA didirikan pada tanggal 13 Desember 2011 dengan Nomor SK Pendirian 07 TAHUN 2011 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah PKBM PELITA ONOWA saat ini adalah Jumardin. Operator yang bertanggung jawab adalah Sasiati, S. Pd.

PKBM PELITA ONOWA merupakan salah satu sekolah jenjang PKBM di wilayah Kab. Wakatobi yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan PKBM PELITA ONOWA, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Wangi-Wangi, Kab. Wakatobi.

Data Lengkap PKBM PELITA ONOWA

Akreditasi dan Sertifikasi PKBM PELITA ONOWA

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi pada tanggal 1 Januari 1970. Selain itu, PKBM PELITA ONOWA juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat PKBM PELITA ONOWA

Alamat PKBM PELITA ONOWA terletak di Jalan Dr. Soetomo, Koroe Onawa, Kec. Wangi-Wangi, Kab. Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Kontak PKBM PELITA ONOWA

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada PKBM PELITA ONOWA, Anda bisa menghubungi PKBM PELITA ONOWA melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung PKBM PELITA ONOWA yang terletak di Jalan Dr. Soetomo, Koroe Onawa, Kec. Wangi-Wangi, Kab. Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Website PKBM PELITA ONOWA

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh PKBM PELITA ONOWA melalui website resmi PKBM PELITA ONOWA dengan alamat yayasnpelitaonowa.blogspot.com.

Informasi Lengkap PKBM PELITA ONOWA

NPSNP9948565
Nama SekolahPKBM PELITA ONOWA
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri13 Desember 2011
No. SK Pendirian07 TAHUN 2011
Tanggal Operasional14 Februari 2019
No. SK Operasional139 TAHUN 2021
Jenjang PendidikanPKBM
Status SekolahSwasta
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi9001:2000
AlamatJalan Dr. Soetomo
Desa / KelurahanKoroe Onawa
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Wangi-Wangi
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Wakatobi
Provinsi / LNSulawesi Tenggara
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteyayasnpelitaonowa.blogspot.com
Kepala SekolahJumardin
OperatorSasiati, S. Pd

Ulasan PKBM PELITA ONOWA

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni PKBM PELITA ONOWA. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan PKBM PELITA ONOWA di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat PKBM PELITA ONOWA

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah