DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara

Diperbarui pada tanggal Rabu, 12 Juni 2024 19:16

SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 123 siswa ini dibimbing oleh 25 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI saat ini adalah Sunanto Wibowo. Operator yang bertanggung jawab adalah Asmaila.

SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI merupakan salah satu sekolah jenjang SLB di wilayah Kota Kendari yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Baruga, Kota Kendari.

Data Lengkap SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI

Akreditasi dan Sertifikasi SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1347/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 8 Desember 2021. Selain itu, SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI

Pada saat artikel ini ditulis, SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI memiliki total 123 siswa yang terdiri dari 66 siswa laki-laki dan 57 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI

Alamat SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI terletak di Jln. Antero Hamra, Baruga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kontak SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI, Anda bisa menghubungi SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI yang terletak di Jln. Antero Hamra, Baruga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Informasi Lengkap SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI

NPSN40403980
Nama SekolahSLB B-F MANDARA KOTA KENDARI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional3 Desember 2013
No. SK Operasional144/123/1/1990
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi8 Desember 2021
No. SK Akreditasi1347/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2008
AlamatJln. Antero Hamra
Desa / KelurahanBaruga
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Baruga
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Kendari
Provinsi / LNSulawesi Tenggara
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahSunanto Wibowo
OperatorAsmaila

Ulasan SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SLB B-F MANDARA KOTA KENDARI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah