DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SLB AL-MUKMIN, Kab. Bima, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 21 Juni 2024 16:15

SLB AL-MUKMIN merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Palibelo, Kab. Bima, Nusa Tenggara Barat. SLB AL-MUKMIN didirikan pada tanggal 11 Juli 2019 dengan Nomor SK Pendirian AHU-0009435.AH.01.04.TAHUN 2019 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 30 siswa ini dibimbing oleh 11 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SLB AL-MUKMIN saat ini adalah Mukhtar. Operator yang bertanggung jawab adalah Anhar.

Dengan adanya keberadaan SLB AL-MUKMIN, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Palibelo, Kab. Bima.

Data Lengkap SLB AL-MUKMIN

Peserta Didik SLB AL-MUKMIN

Pada saat artikel ini ditulis, SLB AL-MUKMIN memiliki total 30 siswa yang terdiri dari 22 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SLB AL-MUKMIN

Alamat SLB AL-MUKMIN terletak di Jln. Lingkar Perumahan Griya Panda Mantika, Panda, Kec. Palibelo, Kab. Bima, Nusa Tenggara Barat.

Kontak SLB AL-MUKMIN

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SLB AL-MUKMIN, Anda bisa menghubungi SLB AL-MUKMIN melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SLB AL-MUKMIN yang terletak di Jln. Lingkar Perumahan Griya Panda Mantika, Panda, Kec. Palibelo, Kab. Bima, Nusa Tenggara Barat.

Website SLB AL-MUKMIN

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SLB AL-MUKMIN melalui website resmi SLB AL-MUKMIN dengan alamat slbalmukminkabbimaa.com.

Informasi Lengkap SLB AL-MUKMIN

NPSN69996226
Nama SekolahSLB AL-MUKMIN
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri11 Juli 2019
No. SK PendirianAHU-0009435.AH.01.04.TAHUN 2019
Tanggal Operasional28 Januari 2020
No. SK Operasional188.4/622.PK-PLK/Dik TAHUN 2020
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
SertifikasiBelum Bersertifikat
AlamatJln. Lingkar Perumahan Griya Panda Mantika
Desa / KelurahanPanda
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Palibelo
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Bima
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websiteslbalmukminkabbimaa.com
Kepala SekolahMukhtar
OperatorAnhar

Ulasan SLB AL-MUKMIN

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SLB AL-MUKMIN. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SLB AL-MUKMIN di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SLB AL-MUKMIN

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah