DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah TK BUIN BATU, Kab. Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 26 Mei 2024 06:08

TK BUIN BATU merupakan salah satu sekolah jenjang TK berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sekongkang, Kab. Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat. TK BUIN BATU didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Operator yang bertanggung jawab adalah Nur Widwianingsih.

TK BUIN BATU merupakan salah satu sekolah jenjang TK di wilayah Kab. Sumbawa Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan TK BUIN BATU, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sekongkang, Kab. Sumbawa Barat.

Data Lengkap TK BUIN BATU

Akreditasi dan Sertifikasi TK BUIN BATU

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 021/BAN PAUD PNF/AKR/2017 pada tanggal 6 September 2017. Selain itu, TK BUIN BATU juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Alamat TK BUIN BATU

Alamat TK BUIN BATU terletak di JLN. KAYU BESI TOWNSITE, SEKONGKANG B, Kec. Sekongkang, Kab. Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

Kontak TK BUIN BATU

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada TK BUIN BATU, Anda bisa menghubungi TK BUIN BATU melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung TK BUIN BATU yang terletak di JLN. KAYU BESI TOWNSITE, SEKONGKANG B, Kec. Sekongkang, Kab. Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

Website TK BUIN BATU

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh TK BUIN BATU melalui website resmi TK BUIN BATU dengan alamat sekolahbuinbatu.sch.id.

Informasi Lengkap TK BUIN BATU

NPSN50219864
Nama SekolahTK BUIN BATU
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional22 Januari 2000
No. SK Operasional02/PR/SP/2000
Jenjang PendidikanTK
Status SekolahSwasta
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi6 September 2017
No. SK Akreditasi021/BAN PAUD PNF/AKR/2017
Sertifikasi9001:2008
AlamatJLN. KAYU BESI TOWNSITE
Desa / KelurahanSEKONGKANG B
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sekongkang
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Sumbawa Barat
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Websitesekolahbuinbatu.sch.id
Kepala Sekolah
OperatorNur Widwianingsih

Ulasan TK BUIN BATU

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni TK BUIN BATU. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan TK BUIN BATU di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat TK BUIN BATU

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah