DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SD Negeri Duwet, Kota Pekalongan, Jawa Tengah

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 22:21

SD Negeri Duwet merupakan salah satu sekolah jenjang SD berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. SD Negeri Duwet didirikan pada tanggal 1 Januari 1970 dengan Nomor SK Pendirian yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 91 siswa ini dibimbing oleh 9 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SD Negeri Duwet saat ini adalah Mugiri. Operator yang bertanggung jawab adalah Dimas Maulana Koharudin.

SD Negeri Duwet merupakan salah satu sekolah jenjang SD di wilayah Kota Pekalongan yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi A dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SD Negeri Duwet, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan.

Data Lengkap SD Negeri Duwet

Akreditasi dan Sertifikasi SD Negeri Duwet

Sekolah ini telah terakreditasi A dengan Nomor SK Akreditasi 994/BAN-SM/SK/2021 pada tanggal 15 Oktober 2021. Selain itu, SD Negeri Duwet juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SD Negeri Duwet

Pada saat artikel ini ditulis, SD Negeri Duwet memiliki total 91 siswa yang terdiri dari 64 siswa laki-laki dan 27 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SD Negeri Duwet

Alamat SD Negeri Duwet terletak di Jl. Comodor Adi Sucipto No. 481 Pekalongan, Duwet, Kec. Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Kontak SD Negeri Duwet

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SD Negeri Duwet, Anda bisa menghubungi SD Negeri Duwet melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SD Negeri Duwet yang terletak di Jl. Comodor Adi Sucipto No. 481 Pekalongan, Duwet, Kec. Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Website SD Negeri Duwet

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SD Negeri Duwet melalui website resmi SD Negeri Duwet dengan alamat www.sdnduwet-pekalongankota.sch.id.

Informasi Lengkap SD Negeri Duwet

NPSN20329437
Nama SekolahSD Negeri Duwet
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri1 Januari 1970
No. SK Pendirian
Tanggal Operasional25 Januari 1990
No. SK Operasional421.2/NEG/01478/1990
Jenjang PendidikanSD
Status SekolahNegeri
AkreditasiA
Tanggal Akreditasi15 Oktober 2021
No. SK Akreditasi994/BAN-SM/SK/2021
Sertifikasi9001:2000
AlamatJl. Comodor Adi Sucipto No. 481 Pekalongan
Desa / KelurahanDuwet
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Pekalongan Selatan
Kab. / Kota / Negara (LN)Kota Pekalongan
Provinsi / LNJawa Tengah
No Telepon02853970022
Fax
Email[email protected]
Websitewww.sdnduwet-pekalongankota.sch.id
Kepala SekolahMugiri
OperatorDimas Maulana Koharudin

Ulasan SD Negeri Duwet

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SD Negeri Duwet. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SD Negeri Duwet di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SD Negeri Duwet

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah