DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SMK NEGERI WONOSALAM, Kab. Jombang, Jawa Timur

Diperbarui pada tanggal Senin, 3 Juni 2024 10:13

SMK NEGERI WONOSALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMK berstatus Negeri yang berada di wilayah Kec. Wonosalam, Kab. Jombang, Jawa Timur. SMK NEGERI WONOSALAM didirikan pada tanggal 3 November 2003 dengan Nomor SK Pendirian 1213 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 693 siswa ini dibimbing oleh 48 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SMK NEGERI WONOSALAM saat ini adalah Sulikan. Operator yang bertanggung jawab adalah Sumira Sih Devi Saraswati.

SMK NEGERI WONOSALAM merupakan salah satu sekolah jenjang SMK di wilayah Kab. Jombang yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi B dan sertifikasi ISO 9001:2008. Dengan adanya keberadaan SMK NEGERI WONOSALAM, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Wonosalam, Kab. Jombang.

Data Lengkap SMK NEGERI WONOSALAM

Akreditasi dan Sertifikasi SMK NEGERI WONOSALAM

Sekolah ini telah terakreditasi B dengan Nomor SK Akreditasi 032/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 15 Januari 2019. Selain itu, SMK NEGERI WONOSALAM juga telah tersertifikasi ISO 9001:2008.

Peserta Didik SMK NEGERI WONOSALAM

Pada saat artikel ini ditulis, SMK NEGERI WONOSALAM memiliki total 693 siswa yang terdiri dari 446 siswa laki-laki dan 247 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SMK NEGERI WONOSALAM

Alamat SMK NEGERI WONOSALAM terletak di JL. ANJASMORO WONOSALAM, Wonosalam, Kec. Wonosalam, Kab. Jombang, Jawa Timur.

Kontak SMK NEGERI WONOSALAM

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SMK NEGERI WONOSALAM, Anda bisa menghubungi SMK NEGERI WONOSALAM melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SMK NEGERI WONOSALAM yang terletak di JL. ANJASMORO WONOSALAM, Wonosalam, Kec. Wonosalam, Kab. Jombang, Jawa Timur.

Website SMK NEGERI WONOSALAM

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh SMK NEGERI WONOSALAM melalui website resmi SMK NEGERI WONOSALAM dengan alamat www.smknwonosalamjbg.sch.id.

Informasi Lengkap SMK NEGERI WONOSALAM

NPSN20540314
Nama SekolahSMK NEGERI WONOSALAM
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri3 November 2003
No. SK Pendirian1213
Tanggal Operasional3 November 2003
No. SK Operasional1213
Jenjang PendidikanSMK
Status SekolahNegeri
AkreditasiB
Tanggal Akreditasi15 Januari 2019
No. SK Akreditasi032/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2008
AlamatJL. ANJASMORO WONOSALAM
Desa / KelurahanWonosalam
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Wonosalam
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Jombang
Provinsi / LNJawa Timur
No Telepon-
Fax
Email[email protected]
Websitewww.smknwonosalamjbg.sch.id
Kepala SekolahSulikan
OperatorSumira Sih Devi Saraswati

Ulasan SMK NEGERI WONOSALAM

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SMK NEGERI WONOSALAM. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SMK NEGERI WONOSALAM di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SMK NEGERI WONOSALAM

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah