DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah, Kab. Mandailing Natal, Sumatera Utara

Diperbarui pada tanggal Selasa, 7 Mei 2024 11:30

Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah merupakan salah satu sekolah jenjang Pondok Pesantren berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Lembah Sorik Merapi, Kab. Mandailing Natal, Sumatera Utara. Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah didirikan pada tanggal 2 April 2018 dengan Nomor SK Pendirian SK Dirjen Pendis Nomor 18 yang berada dalam naungan Kementerian Agama. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 7 siswa ini dibimbing oleh guru-guru yang profesional di bidangnya. Operator yang bertanggung jawab adalah Ali Sahbana.

Dengan adanya keberadaan Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Lembah Sorik Merapi, Kab. Mandailing Natal.

Data Lengkap Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah

Peserta Didik Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah

Pada saat artikel ini ditulis, Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah memiliki total 7 siswa yang terdiri dari 5 siswa laki-laki dan 2 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah

Alamat Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah terletak di Jl. Lintas Sumatera, Purba Baru, Kec. Lembah Sorik Merapi, Kab. Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Kontak Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah, Anda bisa menghubungi Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah yang terletak di Jl. Lintas Sumatera, Purba Baru, Kec. Lembah Sorik Merapi, Kab. Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Informasi Lengkap Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah

NPSN69975874
Nama SekolahSatuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah
NaunganKementerian Agama
Tanggal Berdiri2 April 2018
No. SK PendirianSK Dirjen Pendis Nomor 18
Tanggal Operasional2 April 2018
No. SK OperasionalSK Dirjen Pendis Nomor 18
Jenjang PendidikanPondok Pesantren
Status SekolahSwasta
Akreditasi
Tanggal Akreditasi1 Januari 1970
No. SK Akreditasi
Sertifikasi
AlamatJl. Lintas Sumatera
Desa / KelurahanPurba Baru
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Lembah Sorik Merapi
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Mandailing Natal
Provinsi / LNSumatera Utara
No Telepon
Fax
Email
Website
Kepala Sekolah
OperatorAli Sahbana

Ulasan Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat Satuan Pendidikan Muadalah Tsanawiyah Pesantren Musthafawiyah

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah