DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah SLB BINA LAGGAI MENTAWAI, Kab. Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat

Diperbarui pada tanggal Jumat, 10 Mei 2024 02:58

SLB BINA LAGGAI MENTAWAI merupakan salah satu sekolah jenjang SLB berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Sipora Utara, Kab. Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. SLB BINA LAGGAI MENTAWAI didirikan pada tanggal 19 September 2016 dengan Nomor SK Pendirian 03/SLB PBLM/VII-2016 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam kegiatan pembelajaran, sekolah yang memiliki 21 siswa ini dibimbing oleh 7 guru yang profesional di bidangnya. Kepala Sekolah SLB BINA LAGGAI MENTAWAI saat ini adalah Nurwidia. Operator yang bertanggung jawab adalah Yosrizal.

SLB BINA LAGGAI MENTAWAI merupakan salah satu sekolah jenjang SLB di wilayah Kab. Kepulauan Mentawai yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan SLB BINA LAGGAI MENTAWAI, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Sipora Utara, Kab. Kepulauan Mentawai.

Data Lengkap SLB BINA LAGGAI MENTAWAI

Akreditasi dan Sertifikasi SLB BINA LAGGAI MENTAWAI

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 1346/BAN-SM/SK/2019 pada tanggal 30 November 2019. Selain itu, SLB BINA LAGGAI MENTAWAI juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Peserta Didik SLB BINA LAGGAI MENTAWAI

Pada saat artikel ini ditulis, SLB BINA LAGGAI MENTAWAI memiliki total 21 siswa yang terdiri dari 13 siswa laki-laki dan 8 siswa perempuan, di mana jumlah siswa laki-laki lebih banyak dari siswa perempuan.

Alamat SLB BINA LAGGAI MENTAWAI

Alamat SLB BINA LAGGAI MENTAWAI terletak di Jalan Raya Tuapejat KM. 2 Sipora Utara, Tuapejat, Kec. Sipora Utara, Kab. Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Kontak SLB BINA LAGGAI MENTAWAI

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada SLB BINA LAGGAI MENTAWAI, Anda bisa menghubungi SLB BINA LAGGAI MENTAWAI melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung SLB BINA LAGGAI MENTAWAI yang terletak di Jalan Raya Tuapejat KM. 2 Sipora Utara, Tuapejat, Kec. Sipora Utara, Kab. Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Informasi Lengkap SLB BINA LAGGAI MENTAWAI

NPSN69961503
Nama SekolahSLB BINA LAGGAI MENTAWAI
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri19 September 2016
No. SK Pendirian03/SLB PBLM/VII-2016
Tanggal Operasional7 Desember 2021
No. SK Operasional570/2163/Periz/DPM&PTSP/XII/2021
Jenjang PendidikanSLB
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi30 November 2019
No. SK Akreditasi1346/BAN-SM/SK/2019
Sertifikasi9001:2000
AlamatJalan Raya Tuapejat KM. 2 Sipora Utara
Desa / KelurahanTuapejat
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Sipora Utara
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Kepulauan Mentawai
Provinsi / LNSumatera Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website
Kepala SekolahNurwidia
OperatorYosrizal

Ulasan SLB BINA LAGGAI MENTAWAI

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni SLB BINA LAGGAI MENTAWAI. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan SLB BINA LAGGAI MENTAWAI di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat SLB BINA LAGGAI MENTAWAI

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah