DaftarSekolah.net

Profil & Data Sekolah KB AL- HALIL, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

Diperbarui pada tanggal Minggu, 2 Juni 2024 07:58

KB AL- HALIL merupakan salah satu sekolah jenjang KB berstatus Swasta yang berada di wilayah Kec. Batu Layar, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. KB AL- HALIL didirikan pada tanggal 10 Juli 2017 dengan Nomor SK Pendirian 001/KB-HALIL/2017 yang berada dalam naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kepala Sekolah KB AL- HALIL saat ini adalah Sahnim. Operator yang bertanggung jawab adalah -.

KB AL- HALIL merupakan salah satu sekolah jenjang KB di wilayah Kab. Lombok Barat yang menawarkan pendidikan berkualitas dengan terakreditasi C dan sertifikasi ISO 9001:2000. Dengan adanya keberadaan KB AL- HALIL, diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam mencerdaskan anak bangsa di wilayah Kec. Batu Layar, Kab. Lombok Barat.

Data Lengkap KB AL- HALIL

Akreditasi dan Sertifikasi KB AL- HALIL

Sekolah ini telah terakreditasi C dengan Nomor SK Akreditasi 003 pada tanggal 2 Januari 2017. Selain itu, KB AL- HALIL juga telah tersertifikasi ISO 9001:2000.

Alamat KB AL- HALIL

Alamat KB AL- HALIL terletak di TGH. MUHTAR/TELOKE, Batu Layar, Kec. Batu Layar, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Kontak KB AL- HALIL

Jika ada perihal yang ingin Anda tanyakan kepada KB AL- HALIL, Anda bisa menghubungi KB AL- HALIL melalui nomor telepon/fax/email yang ada di tabel informasi lengkap atau mendatangi langsung KB AL- HALIL yang terletak di TGH. MUHTAR/TELOKE, Batu Layar, Kec. Batu Layar, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Website KB AL- HALIL

Anda bisa mendapatkan update informasi terbaru terkait dengan kegiatan akademik dan non-akademik yang dilaksanakan oleh KB AL- HALIL melalui website resmi KB AL- HALIL dengan alamat [email protected].

Informasi Lengkap KB AL- HALIL

NPSN69816155
Nama SekolahKB AL- HALIL
NaunganKementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Tanggal Berdiri10 Juli 2017
No. SK Pendirian001/KB-HALIL/2017
Tanggal Operasional21 Desember 2018
No. SK Operasional821/123-PAUDPNF/DIKBUD/2018
Jenjang PendidikanKB
Status SekolahSwasta
AkreditasiC
Tanggal Akreditasi2 Januari 2017
No. SK Akreditasi003
Sertifikasi9001:2000
AlamatTGH. MUHTAR/TELOKE
Desa / KelurahanBatu Layar
Kecamatan / Kota(LN)Kec. Batu Layar
Kab. / Kota / Negara (LN)Kab. Lombok Barat
Provinsi / LNNusa Tenggara Barat
No Telepon
Fax
Email[email protected]
Website[email protected]
Kepala SekolahSahnim
Operator-

Ulasan KB AL- HALIL

Apakah Anda siswa, guru, tenaga pendidik atau alumni KB AL- HALIL. Tulis kesan Anda selama berada di lingkungan KB AL- HALIL di bawah ini.

Sekolah Lain di Dekat KB AL- HALIL

Cari Sekolah

©2024. Daftar-Sekolah.net. About Contact Privacy Disclaimer ToS Sekolah